Membuka Keran Gol Pekan Ke-24 BRI LIga 1, Stefano Beltrame Makin Bersemangat Unjuk Gigi di Liga 1

Membuka Keran Gol Pekan Ke-24 BRI LIga 1, Stefano Beltrame Makin Bersemangat Unjuk Gigi di Liga 1
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 8 Februari 2024 14:35 WIB

Tersajabar.id - Stefano Beltrame mengaku semakin kerasan bermain di BRI Liga 1 bersama Persib. Eks gelandang Juventus itupun kian bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi tim barunya.

Sudah melakoni empat pertandingan bersama Persib, permainan pemain 31 tahun asal Italia itu semakin padu. Alhasil, di pekan ke-24 BRI Liga 1, ia berhasil membuka keran gol.

Pemain baru Persib Bandung Stefano Beltrame. (Liga Indonesia Baru )
Pemain baru Persib Bandung Stefano Beltrame. (Liga Indonesia Baru )

Gol pertamanya dicetak ke gawang Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024). Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

“Saya semakin nyaman dari hari ke hari, berkat rekan tim dan staf, mereka banyak membantu," aku Beltrame dikutip laman Liga Indonesia Baru, Kamis (8/2/2024).

"Saya menikmati banyak permainan dan saya ingin melakukan lebih dan lebih,” sambungnya.

Baru satu pekan bergulir usai jeda panjang, BRI Liga 1 kembali diliburkan jelang Pemilu 2024. Kompetisi baru kembali digulirkan pada 22 Februari mendatang.

Di masa jeda ini, Beltrame pun bertekad untuk berlatih lebih keras demi mendongkrak performa bersama Maung Bandung.

“Ini adalah istirahat yang panjang, tapi kita akan menggunakannya untuk bekerja lebih keras dan untuk memperbaiki kesalahan kita. Kita akan tetap fokus mempersiapkannya,” ungkapnya.

Di pertandingan berikutnya, Persib akan melakoni laga tandang ke markas Barito Putera. Laga tersebut dijadwalkan pada 23 Februari di Stadion Sultan Agung.



Disadur dari Suara.com 

Stefano Beltrame BRI Liga 1 Persib Bandung


Loading...