Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikaruniai Anak Pertama

Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In Dikaruniai Anak Pertama
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 6 Februari 2024 12:42 WIB

Terasjabar.id - Pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi orangtua. Aktris My Dearest itu melahirkan anak pertamanya, pada 5 Februari 2024. 

Kabar bahagia itu diumumkan Human Made, agensi yang menaungi Lee Seung Gi. “Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir, pada Senin (5/2/2024) sore,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (6/2/2024).

Human Made dalam keterangannya mengungkapkan, ibu dan bayi dalam keadaan sehat. “Lee Seung Gi sangat bersyukur dan bahagia bayinya bisa lahir dengan selamat,” tutur agensi tersebut. 

Lee Seung Gi menikahi Lee Da In dalam pesta tertutup, pada 7 April 2023. Pernikahan itu terbilang kontroversi mengingat banyak fans yang tak merestui keputusan sang aktor menikahi aktris 31 tahun tersebut. 

Alasannya, karena latar belakang keluarga Lee Da In yang penuh skandal. Ayah tirinya, pernah dipenjara dua kali karena kasus manipulasi harga saham. Atas kejahatannya, pria itu harus dipenjara selama 3 tahun.

Meski penolakan fans cukup kuat, namun Lee Seung Gi tak goyah dengan keputusannya menikahi Lee Da In. Tak lama setelah menikah, sempat dituding telah hamil duluan. Namun rumor tersebut dibantah agensi keduanya.

Setelah 7 bulan menikah, Lee Seung Gi mengumumkan kehamilan Lee Da In, pada November 2023. Menariknya, selama masa kehamilannya, sang aktris masih disibukkan dengan syuting drama My Dearest hingga akhir tahun 2023.*

Disadur dari Okezone.com 

Lee Seung Gi Lee Da in Anak Pertama


Loading...