Viral! Kamar Anak Kos Penuh Sampah dan Plastik Bekas BAB

Viral! Kamar Anak Kos Penuh Sampah dan Plastik Bekas BAB
Video penghuni kamar kos penuh sampah viral di TikTok. Foto: Dok. TikTok @selamat_anda_menang_ipon. Baca artikel wolipop, "Viral Anak Kos Jarang Bergaul, Kamarnya Penuh Sampah dan Plastik Bekas BAB"
Editor: Admin2 Teras Viral —Senin, 5 Februari 2024 09:12 WIB

Terasjabar.Id - Viral penampakan kamar kos menjijikan di Yogyakarta di mana penghuninya jarang bersosialisasi alias bergaul. Kondisi kamar tersebut penuh sampah, bau dan ada botol isi air seni hingga plastik bekas buang air besar (BAB) Video tentang penghuni kamar kos yang jorok itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @selamat_anda_menang_ipon. Dalam unggahannya terlihat sarung yang sudah menghitam dan ruangan sudah tidak seperti kamar karena saking banyaknya tumpukan sampah.

Tak tahan dengan aroma menyengat yang berasal dari sebuah kamar, akun TikTok @selamat_anda_menang_ipon langsung merekam saat seorang pria mencoba membuka jendela kamar. Mereka pun kaget dengan kondisi kamar yang penuh sampah.

"Kondisi Kamar Kos sebelah kamar gue setelah orangnya sebulan ga pernah keluar , dulu orangnya ga pernah keluar kamar, keluar dua minggu sekali beli shopefood, ke kamar mandi aja ga pernah sama sekali , itu botol isinya air pipisnya .......????," tulis akun @selamat_anda_menang_ipon.

Dalam video yang berdurasi 25 detik itu terlihat di atas kasur banyak sampah plasti dan botol air kemasan yang menghasilkan bau busuk. Akun TikTok @selamat_anda_menang_ipon terkejut ketika mengetahui air yang ada di dalam botol tersebut adalah urin milik penghuni kos.

Unggahan tentang kamar kos yang penuh dengan sampah itu sudah ditonton lebih dari 17 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

"Itu dibobol gitu ya jendelanya? atau emang penghuninya udah ga ngekost lagi?" tanya akun @Ciaaa✨.

"Kepo deh, kira2 kalo org yg punya masalah gini, disuru bersihin dia mau ga ya?" ucap pengguna TikTok @YeshæFPS????.

"Kalo gue lebih ke gabisa liat sampah,,ada sampah sedikit di kamar atau ruangan bawaannya emosi,,itu knpa ya? serius nnya," saut akun @SaTT^_^.

"Dulu saya waktu dikos pernah ngalamin begitu, ahkirnya saya berobat di dokter di diagnosa Borderline Dispersonality Border, dikasih terapi maupun obat," curhat akun @Nicho Dewa Brata.

"Aku juga pernah ngekost di Jogja sebelahku persis gini ???? orangnya kalo mandi cuma 1 menit ????," timpal akun @sindyoktavia.

Penghuni kos satu bulan tidak pernah keluar kamar, ketika membuka kamarnya penuh sampah dan bau busuk. Kisah penghuni kamar kos jorok tersebut langsung viral di TikTok. Foto: Dok. TikTok @selamat_anda_menang_ipon.

"Intinya tetangga kos saya tidak pernah mau bersosialisasi, tidak pernah mau di ajak bicara, dan tidak pernah keluar kamar keluar pun cuman ambil makanan online seminggu sekali," ungkap Jefrey kepada Wolipop.

Jefrey mengatakan penghuni kamar kos yang jorok itu seorang pria berusia 23 tahun. Dia mulai curiga dengan perilaku penghuni kos yang berada di Yogyakarta itu.

"Dia tidak pernah ke kamar mandi dan tidak pernah mandi. Selama kurang lebih dua tahun dia kos di sana. Dan sama sekali tidak pernah buang sampah hingga baunya sangat menyengat," ucap Jefrey bingung.

Ketika tetangga kosnya tidak pernah terlihat keluar kamar, Jefrey semakin curiga dan penasaran. Dia khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan pada tetangga kosnya. Dia pun mengintip isi dalam kamar tersebut melalui ventilasi jendela kamar.

"Dua bulan saya tidak pernah beliau, saya penasaran sampai muncul di benak saya apa orang ini sudah meninggal? Saya berusaha ketuk pintu selama dua hari tetapi tidak ada tanggapan. Kami intip aja lewat ventilasi atas," ujar Jefrey.

Sebelum membuka jendela secara paksa, Jefrey memastikan jika tidak ada orang di dalam kamar kos tetangganya tersebut. Dia pun langsung terkejut ketika melihat isi dalam kamarnya.

"Dan benar saja kamar penuh sampah seperti gunung, botol air mineral dan kresek digunakan untuk buang hajat dan air pipis. Reaksi saya tentu saja kaget pada awalnya heran kenapa ada orang yang suka menimbun sampah sampai bau menyengat. Saya pribadi saja selalu membuang sampah dan mandi dua kali sehari kadang lebih," tuturnya heran.

Jefrey semakin kaget karena keesokan harinya kondisi kamar kos yang awalnya penuh sampah itu sudah bersih. Tak ada lagi tumpukan sampah di kamar tetangga kosnya tersebut.

"Besok paginya saat saya bangun tidur, kamar tiba-tiba jadi bersih tanpa ada sampah sedikit pun. Nah, saya tidak tahu (orang yang membersihkan kamar), tiba-tiba sudah bersih. Sampai detik ini kamar kosong sudah bersih tetapi koper milik orangnya masih ada. Sedangkan orangnya sudah tidak pernah kelihatan lagi. Kata pemilik kos sedang skripsi," ujar Jefrey.

Jefrey merasa sebaiknya saat menghuni kos-kosan, sempatkanlah bersosialisasi, meskipun hanya sesekali. Dan pastikan penghuni kos untuk tetap menjaga kebersihan.

"Bersosialisasi lah, kamu hidup di dunia ini pasti butuh teman karena pada dasarnya manusia itu makhluk sosial. Kalau kamu punya teman setidaknya mereka bisa menasehati mu tentang kamar dan kondisi mu. Dan jangan lupa mandi! Serta buang sampah!" pungkasnya.

Sumber : Wolipop

viral anak kos kos. sampah bab bau


Loading...