Resmi Mundur dari Jabatan Menko Polhukam, Mahfud MD Pamitan ke Pegawai Kemenko Polhukam

Resmi Mundur dari Jabatan Menko Polhukam, Mahfud MD Pamitan ke Pegawai Kemenko Polhukam
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 2 Februari 2024 10:06 WIB

Terasjabar.id - Mahfud MD berpamitan kepada pegawai Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) setelah resmi mundur dan menyampaikan surat pengunduran dirinya sebagai Menko Polhukam kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis 1 Februari 2024.

"Hari ini mungkin hari terakhir kita olahraga bersama untuk saya sebagai Menko Polhukam, suatu saat kita bisa bertemu di tempat lain untuk olahraga, karena secara resmi saya sudah mengajukan surat berhenti, minta berhenti kepada Presiden kemarin sore karena urusan politik," kata Mahfud MD di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat (2/1/2024).

"Minggu depan saya tidak tau saudara berolahraga dengan siapa, paling tidak pak sesmenko akan memimpin, teruslah berolahraga," sambungnya.

Setelah pengunduran dirinya, Mahfud meminta agar pegawai Kemenko Polhukam tetap netral dan tidak menunjukkan keberpihakannya di lingkungan Kemenko Polhukam.

Namun, Mahfud menegaskan, dirinya tidak melarang para pegawai Kemenko Polhukam untuk memilih siapapun di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya minta saudara netral, netral, netral, saudara nanti pilih sendiri tapi kepada masyarakat netral, enggak usah ngomong, saudara milih sendiri aja di bilik, siapa saja yang diyakini saudara, jangan terbawa arus," katanya.

Disadur dari Okezone.com 

Mahfud MD Presiden Jokowi Kemenko Polhukam


Loading...