Lee Naeun Bintangi Drama Baru i Shopping

Lee Naeun Bintangi Drama Baru i Shopping
(Inserlive : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 1 Februari 2024 13:45 WIB

Terasjabar.id - Lee Naeun, mantan personel girl group APRIL, menjadi salah satu cast dalam drama i Shopping. Hal itu dikonfirmasi agensi sang aktris, Namoo Actors, pada 31 Januari 2024. 

“Benar, Lee Naeun akan tampil dalam drama baru berjudul i Shopping,” kata agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (1/2/2024). 

Drama i Shopping diadaptasi dari webtoon berjudul serupa yang mengusung genre laga dan thriller. Ceritanya tentang anak-anak yang ditelantarkan oleh orangtua angkat mereka dan berjuang untuk bertahan hidup dan membalaskan dendam mereka. 

Sejauh ini, baru Lee Naeun yang sudah mengonfirmasi keterlibatannya dalam i Shopping. Beberapa cast lain seperti Yum Jung Ah, Win Jin Ah, Dex, dan Ahn Ji Ho dikabarkan masih pikir-pikir untuk gabung dalam drama ini.

Lee Naeun gabung drama iShopping. (Foto: Namoo Actors)

Sebelum memulai syuting i Shopping, drama terbaru Lee Naeun, Flex x Cop, sudah memulai debutnya di SBS, sejak 26 Januari silam. Drama itu, dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun dengan rating 5,7 persen.

Comeback Lee Naeun ke dunia akting tampaknya cukup mulus setelah 2 tahun vakum akibat kasus bullying yang melibatkan mantan personel APRIL. Akibat kasus tersebut, girl group asuhan DSP Media itu akhirnya dibubarkan pada 2022.*

Disadur dari Okezone.com 

Lee Naeun Drakor i Shopping Namoo Actors


Loading...