Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 1 Februari 2024 09:18 WIB

Terasajabar.id - Kabar tak sedap datang dari Ria Ricis yang resmi menggunggat cerai Teuku Ryan. Perceraian keduanya tengah menjadi buah bibir.

Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sejatinya tercium sudah sejak beberapa waktu belakangan. Sang YouTube melenyapkan foto-foto kebersamaannya dengan Teuku Ryan dari media sosial.

Pada 30 Januari 2024, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan ramainya prahara rumah tangga Ria Ricis, momen dirinya masih mesra dengan Teuku Ryan kembali disinggung. Adik Oki Setiana Dewi tersebut sempat menyebut Teuku Ryan sebagai cinta terakhir.

Hal itu diungkapkannya sebelum menikah dengan Teuku Ryan. Ricis mengaku kehilangan sosok ayahnya yang tutup usia sebelum menyaksikannya naik pelaminan.

"Kamu tau nggak? Aku kehilangan cinta pertama aku. Aku kehilangan papa," ucap Ricis dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknnya yang diunggah September 2021.

"Tapi Allah memberi cinta pertama aku lagi. Jadi cinta pertama diambil, cinta pertama datang lagi. Dan cinta terakhir aku," sambungnya.

Selepas itu, Teuku Ryan meminta Ricis memakai cincin sebagai simbol tanda cinta keduanya. Ricis pun mengaku terharu.

"Cantik banget. Masya Allah, aku terharu. Aku langsung lemes," ungkapnya.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Kala itu, Teuku Ryan menyebut bila cincin tersebut sengaja didesain khusus untuk Ria Ricis. Aktor asal Aceh tersebut mengungkapkannya saat berada di toko perhiasan dengan Ricis yang masih berstatus sebagai calon istrinya.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada 12 November 2021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai buah hati yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Baru dua tahun menikah, Ria Ricis menggunggat cerai sang suami. Wanita bernama asli Ria Yunita itu juga menuntut nafkah dan hak asuh anak.

Disadur dari Suara.com 

Ria Ricis Teuku Ryan Perceraian


Loading...