LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Tottenham Hotspur vs Brentford, Dimulai Pukul 02.30 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Tottenham Hotspur vs Brentford, Dimulai Pukul 02.30 WIB DIni Hari
(Tom's Guide : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 31 Januari 2024 14:23 WIB

Terasjabar.id -- Tottenham Hotspur dan Brentford akan saling berhadapan di Stadion Tottenham Hotspur dalam Derby London pada Kamis (1/2/2024) pukul 02.30 WIB.

Setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, pasukan Ange Postecoglou akan menuju pertandingan tengah pekan untuk mencari keunggulan atas The Bees dan melanjutkan upaya mereka untuk finis di empat besar.

Tottenham tersingkir dari Piala FA Jumat lalu ketika mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Manchester City berkat gol Nathan Ake pada menit ke-88.

Sebelumnya, tim asuhan Postecoglou mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan, meraih kemenangan berturut-turut atas Bournemouth dan Burnley, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Manchester United pada 14 Januari.

Dengan 40 poin dari 21 pertandingan, Tottenham saat ini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Aston Villa.

Di tempat lain, Brentford kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Nottingham Forest 3-2 dalam pertandingan menegangkan di Brentford Community Stadium.

Ini adalah jeda yang sangat dibutuhkan pasukan Thomas Frank, yang sebelumnya tidak mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan, kalah enam kali dan meraih satu hasil imbang sejak awal Desember.

Dengan 40 poin dari 21 pertandingan, Tottenham saat ini berada di urutan kelima dalam tabel liga tetapi bisa naik ke posisi kedua dengan tiga poin pada hari Rabu.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Brentford

Dengan 24 kemenangan dari 47 pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham jelas berada di atas angin dalam sejarah pertandingan ini.

Brentford hanya meraih tujuh kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara poinnya dibagikan sebanyak 16 kali.

Tottenham hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan The Bees dan meraih sembilan kemenangan dan enam kali seri sejak April 1949.

Pasukan Postecoglou saat ini sedang meraih tiga kemenangan kandang berturut-turut di Premier League, mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga kali sejak kekalahan 2-1 melawan West Ham United pada bulan Desember.

Brentford telah kalah dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kemenangan 2-0 di Chelsea pada 28 Oktober.

13/08/23 Brentford vs Tottenham 2-2

20/05/23 Tottenham vs Brentford 1-3

26/12/22 Brentford vs Tottenham 2-2

23/04/22 Brentford vs Tottenham 0-0

03/12/21 Tottenham vs Brentford 2-0

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur; Dejan Kulusevski, James Madddison, Timo Werner; Richarlison.

Pelatih: Ange Postecoglou.

Brentford (3-5-2): Mark Flekken; Ben Mee, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Kean Lewis-potter, Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Mikkel Damsgaard, Mads Roeslev; Neal Maupay, Ivan Toney.

Pelatih: Thomas Frank.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Brentford

Anda bisa menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Brentford melalui live streaming Video.com.

Untuk live streaming Vidio.com, Anda dapat berlangganan terlebih dahulu.

Pertandingan dapat disaksikan melalui link berikut:

LINK LIVE STREAMING

(Bangkapos.com/Widodo)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Tottenham Hotspur vs Brentford di Liga Inggris, Prediksi Skor Head to Head dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2024/01/31/tottenham-hotspur-vs-brentford-di-liga-inggris-prediksi-skor-head-to-head-dan-link-live-streaming?page=all.
Penulis: Widodo | Editor: Widodo

Tottenham Hotspur Brentford Premier League


Loading...