Andika Kangen Band Resmi Menikah Lagi

Andika Kangen Band Resmi Menikah Lagi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 31 Januari 2024 12:12 WIB

Terasjabar.id - Andika Mahesa, vokalis Kangen Band menikah dengan perempuan bernama Ayu Kartika Agustina. Ayu Kartika Agustina disebut-sebut merupakan seorang dokter.

Pernikahan Andika diunggah dalam instastory di akun instagram @bebemoth salah satu personel Kangen Band diunggah pada Rabu (31/1/2024).


Andika Mahesa Resmi Menikah, Ini Sosok sang Istri

Pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu meminang sang kekasih dengan mahar logam mulia 100 gram.

"Mahesa Andika Setiawan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A. Bahruddin kepadamu dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," ucap wali nikah.

Mendengar pernyataan wali nikah itu, Andika pun begitu tegas menerima pernikahannya dengan Ayu Kartika Agustina tersebut, sejumlah mahar dibayarkan untuk meminang istri barunya tersebut.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Antika Agustina Bin Abin Kamarudin dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," ucap Andika saat akad nikah.

Sebagai informasi, Andika sejauh Ini telah empat kali menikah, dari pernikahan sebelumnya ia telah dikaruniai 5 orang anak dari 3 kali pernikahan yang berujung gagal.


Disadur dari Okezone.com 

Andika Mahesa Kangen Band Ayu Kartika Agustina Pernikahan


Loading...