LINK Live Streaming La Liga Musim 2023/2024 : Barcelona vs Osasuna, Dimulai Pukul 01.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming La Liga Musim 2023/2024 : Barcelona vs Osasuna, Dimulai Pukul 01.00 WIB Dini Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 31 Januari 2024 10:54 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini prediksi dan link live streaming Barcelona vs Osasuna pada pertandingan lanjutan La Liga (Liga Spanyol) musim 2023-2024.

Link live streaming Barcelona vs Osasuna dapat Skorer peroleh di bagian akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim, prediksi pertandingan.

Pertemuan Barcelona vs Osasuna pada laga lanjutan La Liga musim ini akan digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (1/2/2024) pukul 01.00 dini hari WIB.

Barcelona saat ini masih dalam performa tak konsisten, hingga membuat Xavi Hernandez memilih untuk mundur dari jabatan pelatih pada akhir musim ini.

Rentetan hasil buruk memamng baru saja dialami oleh Blaugrana, dimulai dari kegagalan mereka pada laga final Piala Super Spanyol setelah dilibas Real Madrid 1-4.

Barcelona sempat merajut harapan di kompetisi Copa del Rey (Piala Raja), tetapi mereka akhirnya tersingkir di babak perempat final setelah dipermalkan Athletic Bilbao 2-4.

Belum kering luka dari kekalahan melawan Athletic Bilbao, Blaugrana harus menelan hasil buruk lain saat mereka ditundukkan dengan skor 3-5 oleh Villarreal.

Kekalahan dari Villarreal inilah yang membuat Xavi Hernandez akhirnya memilih untuk meninggalkan kursi pelatih klub pada akhir musim ini.

Hal ini menjadi pukulan telak bagi Barcelona, yang hanya bisa berharap gelar di kompetisi La Liga, dan Liga Champions pada sisa kompetisi musim ini.

Osasuna juga tidak lebih baik, sementara ini mereka terpaku di peringkat ke-12 klasemen La Liga 2023-2024 dengan koleksi 26 poin dari 21 pertandingan.

Pada pertemuan sebelumnya di ajang Piala Super Spanyol, Barcelona berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Osasuna. Kemenangan tersebut bisa menjadi motivasi bagi pemain Blaugrana untuk mendapat hasil positif.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Barcelona: Masalah cedera masih menjadi gangguan bagi Blaugrana, setidaknya ada tujuh pemain yang tak bisa dimainkan menghadapi Osasuna nanti.

Sergi Roberto, Inigo Martinez, Raphinha, Marc-Andre ter Stegen, Marcos Alonso, Gavi, dan Alejandro Balde dilaporkan masih mengalami cedera.

Osasuna: Sementara itu dari kubu tim tamu, hanya Chimy Avila yang dilaporkan akan absen karena cedera.

Ante Budimir kemungkinan akan menjadi andalan di  lini depan, selain Moi Gomez dan Arnaiz.

Prediksi Starting XI Barcelona vs Osasuna

Barcelona (4-3-3): Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Romeu, De Jong, Gundogan; Lamine Yamal, Lewandowski, Torres

Pelatih: Xavi Hernandez

Osasuna (4-3-3): Herrera; Areso, D. Garcia, Catena, Pena; Moncayola, Torro, Oroz; Arnaiz, Gomez, Budimir

Pelatih: Jagoba Arrasate

Head to Head

96 Pertandingan
57 Barcelona menang
20 Osasuna menang
19 Imbang


Anda dapat memperoleh link live streaming Barcelona vs Osasuna di sini.



Disadur dari Skor.id 

barcelona Osasuna La Liga


Loading...