LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Liverpool vs Chelsea, Dimulai Pukul 03.14 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming Premier League 2023/2024 : Liverpool vs Chelsea, Dimulai Pukul 03.14 WIB Dini Hari
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 31 Januari 2024 10:14 WIB

Terasjabar.id - Prediksi dan link live streaming Liverpool vs Chelsea pada pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea pada Liga Inggris kali ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (1/2/2024) pukul 03.15 dini hari WIB.

Link live streaming Liverpool vs Chelsea dapat diperoleh di bagian akhir artikel ini, seusai pembahasan performa tim dan prediksi pertandingan.

Liverpool sementara ini masih duduk di singgasana teratas klasemen Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dari 21 pertandingan.

Pesaing terdekat mereka adalah Arsenal dan Manchester City yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Arsenal mengoleksi 46 poin dari 22 laga, sedangkan Manchester City yang kini mengoleksi 43 poin dan baru tampil dalam 20 pertandingan di Liga Inggris.

The Reds juga kini telah menjalani 10 pertandingan tanpa kekalahan di berbagai kompetisi, terakhir mereka menekuk Norwich City dengan skor 5-2 di ajang Piala FA.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, Liverpool meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang, yaitu saat menghadapi Fulham di Piala Liga Inggris yang berakhir 1-1.

Stadion Anfield juga merupakan kandang yang kokoh bagi Liverpool, dalam 22 pertandingan beruntun di Liga Inggris mereka tak pernah kalah.

Terakhir Liverpool kalah di Anfield pada ajang Liga Inggris terjadi saat menghadap Leeds United, Oktober 2022, The Reds tumbang 1-2 kala itu.

Sementara itu Chelsea melawat ke Anfield bermodalkan tiga hasil kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang.

Pada pertandingan terakhir, The Blues ditahan 0-0 oleh Aston Villa di Piala FA, sebelumnya Chelsea sempat meraih kemenangan telak 6-1 atas Middlesbrough di Piala Liga Inggris.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Liverpool: The Reds masih tanpa Mohamed Salah, Joel Matip, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Stefan Bajcetic yang mengalami cedera.

Wataru Endo masih absen karena tampil di Piala Asia, sedangkan Alexis Mac Allister dikabarkan telah siap tampil.

Chelsea: Reece James, Lesley Ugochukwu, Wesley Fofana, Robert Sanzhez, Marc Cucurella, Romeo Lavia, dan Tervoh Chalobah masih absen karena cedera.

Nicolas Jackson juga diperkirakan masih belum bisa tampil setelah bermain di Piala Afrika 2023, kondisi Christopher Nkunku dan Malo Gusto belum dipastikan tampil.

Prediksi Starting XI Liverpool vs Chelsea

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Curtis Jones, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch; Diogo Jota, Darwin Nunez, Luis Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Chelsea (4-2-3-1): Djordje Petrovic; Axel Disasi, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Ben Chilwell; Moises Caicedo, Enzop Fernandez; Noni Madueke, Conor Gallagher, Raheem Sterling; Cole Palmer

Pelatih: Mauricio Pochettino

Head to Head

155 Pertandingan
69 Liverpool menang
48 Chelsea menang
38 Imbang

Link live streaming Liverpool vs Chelsea dapat diperoleh di sini.

Disadur dari Skor.id 

Liverpool Chelsea Premier League


Loading...