Kim Tae Hee dan Park Hae Soo Dikonfirmasi Bintangi Serial Amerika Butterfly

Kim Tae Hee dan Park Hae Soo Dikonfirmasi Bintangi Serial Amerika Butterfly
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 30 Januari 2024 15:32 WIB

Terasjabar.id - Kim Tae Hee dan Park Hae Soo akan tampil dalam serial mata-mata Amazon Prime, Butterfly. Serial tersebut dibintangi dan diproduseri oleh aktor berdarah Korea Selatan, Daniel Dae Kim. 

“Park Hae Soo akan memberikan penampilan khusus dalam Butterfly menggunakan dialog dalam bahasa Inggris,” ujar BH Entertainment selaku agensi sang aktor dikutip dari Sports Chosun, Selasa (30/1/2024).


Komentar senada juga dirilis oleh Story J Company selaku agensi yang menaungi Kim Tae Hee. “Artis kami telah memutuskan untuk membintangi series tersebut,” kata agensi tersebut. 

Series Butterfly diadaptasi dari novel berjudul serupa yang berkisah tentang David Jung (Daniel Dae Kim), mantan agen mata-mata Amerika Serikat yang mengalami kehancuran karena pilihannya. 

Di lain pihak, Jung harus bersiap menghadapi Rebecca, agen mata-mata yang diperintahkan untuk membunuhnya. Series itu rencananya akan diarahkan oleh sutradara Kitao Sakurai.

Kim Tae Hee dan Park Hae Soo bintangi series Amerika Butterfly. (Foto: Soompi)

Park Hae Soo dilirik industri perfilman Hollywood setelah menjadi nominator Aktor Pendukung Terbaik Emmy Awards ke-74 berkat aktingnya sebagai Sang Woo dalam serial Squid Game

Sukses serial tersebut kemudian membawanya membintangi film Hollywood Narco-Saints. Sementara Kim Tae Hee belum lama ini membintangi drama Lies Hidden in My Garden bersama Lim Ji Yeon.*


Disadur dari OKezone.com 

Kim Tae Hee Park Hae Soo Butterfly Drama


Loading...