Rumah aktor Lee Byung Hun di Amerika Serikat Di Bobol Komplotan Perampok, Bobol Pintu Kaca

Rumah aktor Lee Byung Hun di Amerika Serikat Di Bobol Komplotan Perampok, Bobol Pintu Kaca
(Berita Baru : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 30 Januari 2024 11:20 WIB

Terasjabar.id -- Rumah aktor Lee Byung Hun di Amerika Serikat baru-baru ini disatroni perampok. Dilansir dari Allkpop pada Senin (29/1/2024), outlet media hiburan Amerika TMZ melaporkan bahwa para penjahat menerobos pintu kaca geser dan merampok rumah Lee Byung Hun.

Saat perampokan terjadi, Lee Byung Hun sedang tidak ada di rumah. Peristiwa tersebut diketahui oleh salah satu karyawan dari agensi Lee Byung Hun yang langsung melapor ke polisi.

Polisi mengatakan insiden itu tidak ditujukan ke rumah Lee Byung Hun secara spesifik. Komplotan perampok tersebut memang sengaja menyasar lingkungan kaya di sekitar Los Angeles.

“Memang benar rumah Lee Byung Hun di Amerika dirampok. Sepertinya banyak pencuri dan perampok di sekitar sini. Untungnya, sudah dipastikan tidak ada kerusakan yang terjadi,” kata seorang pejabat dari BH Entertainment, agensi Lee Byung Hun.

Meski demikian, baik polisi maupun agensi belum bisa memastikan apa saja barang yang hilang, serta total kerugian akibat kerusakan yang ditimbulkan.

Aktris Lena Waithe, yang tinggal di dekat kediaman Lee Byung Hun, juga dirampok dan kehilangan perhiasan senilai 200.000 dolar (sekitar Rp3,1 miliar). Sejauh ini tidak ada penangkapan yang dilakukan di tengah penyelidikan polisi Los Angeles.

Rumah Lee Byung Hun tersebut merupakan rumah kedua yang dibeli oleh sang aktor pada tahun 2019 karena seringnya ia beraktivitas di Hollywood dan padatnya jadwal internasional. Hunian tersebut terletak di dekat Universal Studios dan diketahui telah dibeli seharga 2 juta dolar (sekitar Rp31,6 miliar).

Sementara itu, Lee Byung Hun baru-baru ini menyambut kelahiran anak keduanya. Suami dari aktris Lee Min Jung tersebut akan kembali membintangi serial populer "Squid Game" season kedua, serta drama "Heavy Snow" sebagai proyek selanjutnya.

Lee Byung Hun dikenal melalui sejumlah film dan drama populer, di antaranya "Keys To The heart", "Emergency Declaration", "Concrete Utopia", "Inside Men", "Masquerade", "Mr. Sunshine", "Our Blues", dan masih banyak lagi.

Lee Byung Hun memasuki dunia perfilman Hollywood melalui film “G.I. Joe: The Rise of Cobra”, yang dirilis pada tahun 2009. Setelah itu, dia muncul di “G.I. Joe: Retaliation” (2013), “Red 2” (2013), “Misconduct” (2016) dan “The Magnificent Seven” (2016).

Disadur dari Yoursay.id 

Rumah Aktor Lee Byung Hun Amerika Serikat


Loading...