Drakor 'When Life Gives You Tangerines' Dikonfirmasi Akan Segera Tayang di Netflix

Drakor  'When Life Gives You Tangerines' Dikonfirmasi Akan Segera Tayang di Netflix
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 30 Januari 2024 10:20 WIB

Terasjabar.id -- Pada tanggal 30 Januari 2024, drama Korea When Life Gives You Tangerines dikonfirmasi akan tayang di platform OTT Netflix

Drama When Life Gives You Tangerines yang dibintangi artis ternama IU dan Park Bo Gum akan tayang di 190 negara lewat Netflix, dikutip media Korea Selatan News 1.

Penggemar dapat dengan mudah mengakses drama perpaduan IU dan Park Bo Gum yang telah sukses membuat para penggemar histeris. 

Syuting drama When Life Gives You Tangerines sendiri telah dikerjakan mulai tahun lalu.

Drama When Life Gives You Tangerines mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Aesoon, yang berjuang melawan nasibnya. Aesoon dikenal sebagai seorang pemberontak putus asa yang lahir di Jeju.

Kemudian ada tokoh Gwan Sik, yang dikenal sebagai si tahan banting (Palbulchul Musae). Gwan Sik adalah seseorang yang tulus, pendiam, dan penuh dedikasi. Ia akan menjadi salah satu sosok yang penting di kehidupan Aesoon nantinya.

Aesoon akan diperankan oleh aktris IU (Lee Ji Eun), yang pernah membintangi sederet drama dan film. Penyanyi sekaligus aktris tersebut pernah membintangi drama legit yang berjudul Hotel Del Luna dan film My Mister.

Kemudian aktor Park Bo Gum akan memerankan karakter Gwan Sik. Kemampuan akting Park Bo Gum yang tidak perlu diragukan lagi diharapkan dapat memberikan kesan yang kuat.

Selain IU dan Park Bo Gum, ada Moon So Ri dan Park Hae Joon yang akan memerankan Aesoon dan Gwan Sik di masa dewasa.

Drama When Life Gives You Tangerines telah menarik perhatian sejak tahun lalu. Produser Kim Won Seok yang menggarap drama ini telah memimpin drama-drama terkenal seperti Incomplete Life, Signal, dan My Mister.

Proyek kali ini merupakan kedua kalinya bagi produser Kim Won Seok dan IU bekerja sama, sebelumnya mereka berada satu proyek dalam drama My Mister.

Kemudian sebagai penulis ada penulis drama terkenal Fight for My Way, Im Sang Chun. Penulis yang satu ini sukses dengan karya-karyanya seperti The Return dari Baek Hee dan When the Camellia Blooms.

Disadur dari Yoursay.id 

Drakor When Life Gives You Netflix Iu Park Bo Gum


Loading...