Siapa Sarah Keihl ? Perempuan yang Menjadi Sorotan Karena Mahdy Reza Membongkar 'Rahasianya'

Siapa Sarah Keihl ? Perempuan yang Menjadi Sorotan Karena Mahdy Reza Membongkar 'Rahasianya'
Suara.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 29 Januari 2024 11:46 WIB

Terasjabar.id - Siapa Sarah Keihl? Wanita yang baru sehari menikah dengan pria Jerman, namun menjadi sorotan netizen usai sang mantan kekasih, Mahdy Reza membongkar sisi gelapnya. 

Pasalnya, saat putus pada akhir tahun lalu, Sarah Keihl mengumbar bahwa dia diselingkuhi berkali-kali oleh Mahdy Reza. Hal itu tentu membuat penggemarnya iba dan memberi dukungan untuknya.

Namun, Mahdy Reza tak mau tinggal diam. Usai sang mantan kekasih menikah, pria 26 tahun itu membuktikan bahwa tuduhan selingkuh seperti yang diumbar Sarah Keihl tidak benar di akun TikTok-nya.

Hal yang lebih parah, Mahdy Reza mengatakan jika Sarah Keihl sengaja membuat cerita jika dirinya berselingkuh dan memilih untuk menikah dengan bule yang baru saja dikenalnya. Namun, di waktu yang bersamaan, dirinya masih memperlakukan sang aktor sebagai kekasihnya. 

"Awal November dia sudah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok Jerman itu untuk menikah, dan dia bilang sama cowok Jermannya itu kalau gue selama ini untuk gimmick aja," tulis Mahdy Reza yang dikutip akun X @mbakrystall, Minggu (28/1/2024).

Klarifikasi Mahdy Reza Tentang Hubungannya dengan Sarah Keihl (TikTok)
Klarifikasi Mahdy Reza Tentang Hubungannya dengan Sarah Keihl (TikTok)

Mahdy Reza merasa bahwa selama ini dia hanya dijadikan mainan oleh Sarah Keihl. Bahkan pesinetron Buku Harian Seorang Istri ini yang terus menemani wanita yang dicintainya dalam mempersiapkan pernikahan dengan pria Jerman itu. 

Unggahan tersebut kemudian ramai mendapat perhatian warganet. Banyak yang jadi membela Mahdy Reza dan melempar hujatan untuk sang selebgram. Kendati begitu hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Sarah Keihl soal hal tersebut.

Lantas, siapa Sarah Keihl? Wanita kelahiran 29 Maret 1996 ini merupakan seorang model, selebgram, kreator konten, dan YouTuber asal Indonesia. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara bernama Fahira Almira dan Farhan Mayor. Ayahnya keturunan Madura dan ibunya berdarah Turki-Indonesia.

Namanya mulai dikenal di tahun 2018. Tak hanya karena parasnya, ia menarik perhatian warganet dengan kesuksesannya memiliki sejumlah bisnisnya di usia muda.

Ia memulai bisnis pertama kali saat duduk di kelas 3 SMA dengan berjualan jepitan ‘jedai’. Dari bisnis kecil-kecilan, ia pun menjual permen kapas yang dibentuk menjadi karakter sebagai bisnis jangka panjangnya.

Dari bisnis itu, ia berhasil membuka kafe perdananya, yaitu Cafe Cotton Inc. dengan bekerja sama bersama tukang penjual permen kapas di kota Malang. Menghadirkan konsep yang unik, kafenya pun sukses menarik perhatian warga setempat dan para pelancong.

Potret pernikahan Sarah Keihl dan suaminya [Instagram/@sarahkeihl]
Potret pernikahan Sarah Keihl dan suaminya [Instagram/@sarahkeihl]

Di tahun 2016, Sarah Keihl kembali membuka kafe dengan konsep yang tak kalah menarik, yaitu es krim atau minuman dengan campuran liquid nitrogen bernama Key Labs Cafe. Tak sampai di situ, ia juga menghadirkan Astep Bistro, restoran berkonsep fine dining.


Kepopulerannya di dunia bisnis, membuat para influencer mengajaknya rekanan dalam mengola bisnis. Bersama Arief Muhammad, Sarah Keihl mendirikan Mie Bangcad dan membuka Sate Taichan Goreng cabang Surabaya bersama Rachel Vennya.

Selain berbisnis, sedari muda Sarah Keihl juga mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan mengikuti perlombaan menari dan modeling. Dari sana, ia kerap menang dan mendapatkan hadiah uang tunai.

Percintaan

Sarah Keihl diketahui mulai go public dengan hubungannya dengan Mahdy Reza saat keduanya menghadiri konser Coldplay bersama pada November 2023 lalu. Sayangnya tak lama berselang, ia mengaku diselingkuhi oleh sang kekasih berkali-kali. 

Bulan Desember 2023, tiba-tiba Sarah Keihl menjadi sorotan karena dilamar oleh seorang pria bule di atas helikopter. Momen romantis itu mendapatkan banhak pujian dari netizen, mamun, kini Mahdy Reza mengungkap bahwa hal terdebut adalah settingan belaka.

Sabtu 24 Januari 2024, Sarah Keihl menikah dengan Kilian Potter dengan mas kawin 13.000 euro atau setara Rp200 juta dan seperangkat alat salat. Pria itu juga memberikan perhiasan mewah yang meliputi cincin, kalung, dan anting.


Sayangnya kini, Mahdy Reza membongkar sisi gelap Sarah Keihl yang mengungkapnya masih ingin terus berhubungan dengan dirinya meski sudah bersuami. 



(Sumber: Suara.com) 

Siapa Sarah Keihl ? Perempuan yang Menjadi Sorotan Karena Mahdy Reza Membongkar 'Rahasianya'


Loading...