Viral Video Bapak Bertemu Anak Laki-lakinya Setelah Terpisah 24 Tahun, Warganet : Dia yang ketemu bapaknya, aku yang nangis

Viral Video Bapak Bertemu Anak Laki-lakinya Setelah Terpisah 24 Tahun, Warganet : Dia yang ketemu bapaknya, aku yang nangis
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Minggu, 28 Januari 2024 12:10 WIB

Terasjabar.id -- VIRAL video yang memperlihatkan seorang bapak sangat terharu bertemu anak laki-lakinya setelah terpisah 24 tahun. Peristiwa ini pum menjadi pusat perhatian warganet di linimasa media sosial.

Dikutip dari unggahan viral akun TikTok @babybrown911, tampak bapak dan anak berpelukan dengan erat setelah 24 tahun terpisah.

Di tengah hujan, sang bapak turun dari motor sambil membuka jas hujannya untuk menghampiri anak laki-lakinya.

Sementara sang anak turut menghampiri bapaknya dan menjabat tangan hingga memeluknya. 


Viral haru bapak bertemu anak laki-lakinya setelah terpisah 24 tahun. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

Dalam video viral itu tampak si bapak tidak tahan menangis haru ketika bertemu putranya. Kemudian bapaknya tersebut mengajak untuk duduk bersama sambil merangkul anaknya.

Diketahui bahwa anak tersebut pertama kali bertemu dengan saudara bapaknya di Malaysia. Setelah itu, saudara bapaknya menghubunginya melalui panggilan video.

Bapak dan anak ini berpisah karena anak itu tinggal di Malaysia, sementara bapaknya berada di Indonesia.

Itu merupakan pertama kalinya anak laki-laki tersebut melakukan panggilan video dengan bapaknya setelah bapak dan ibunya tidak lagi bersama. 

Unggahan video tersebut menjadi viral, bahkan telah ditonton 7 juta pengguna medsos. Sejumlah warganet ikut terharu akan pertemuan keduanya.

"Liat antusias bapaknya turun dari motor sampek mau lepas jas hujan aku langsung nangis kejer. Sehat-sehat nggeh pak," tulis pemilik akun @but***** di kolom komentar. 

"Dia yang ketemu bapaknya, aku yang nangis," ungkap @its*****.

"Siapa yang naro cicilan di sini?" komentar @aku*****.


Wallahu a'lam bisshawab

Disadur dari Suara.com 

Viral Bapak Anak Lama Terpisah Tiktok


Loading...