LINK Live Streaming Piala FA 2023/2024 : Newport County vs Manchester United, Dimulai Pukul Pukul 23:30 WIB Malam ini

LINK Live Streaming Piala FA 2023/2024 : Newport County vs Manchester United, Dimulai Pukul Pukul 23:30 WIB Malam ini
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 28 Januari 2024 11:36 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Piala FA mempertemukan duel Newport County vs Manchester United. Pelatih dan beberapa pemain Newport County adalah penggemar berat Manchester United sejak kecil.

Namun pada kali ini, tim dari League Two itu akan bertanding melawan Manchester United di Piala FA.

Setan Merah akan berusaha untuk menghindari kekalahan di putaran keempat Piala FA yang digelar di Stadion Rodney Parade (Newport) pada Minggu (28/1) Pukul 23:30 WIB.

Manchester United berhasil menyingkirkan Wigan untuk mencapai putaran keempat Piala FA dan mereka sekarang menghadapi lawan dari Liga Dua, Newport yang telah menyingkirkan Eastleigh di babak sebelumnya.


Pasukan Erik ten Hag berharap menjadikan ini sebagai kemenangan rutin meski tidak pernah ada jaminan dalam kompetisi piala FA. Jika dalam laga melawan Newport Setan Merah melakukan kesalahan, posisi Ten Hag sebagai bos United akan semakin terancam.

Piala FA dikenang dengan beberapa peristiwa yang mengesankan selama bertahun-tahun. Newport saat ini berada di urutan ke-14 di League Two sementara United berada di urutan kedelapan di tabel Liga Premier.

Kesenjangan dalam kualitas akan terlihat jelas, tetapi apakah semangat dan perjuangan tim divisi empat itu akan bisa mengejutkan Setan Merah? Pasukan Ten Hag memiliki musim yang harus segera dilupakan dan banyak hal yang tidak beres di dalam dan di luar lapangan.
Kapten Newport Ryan Delaney adalah penggemar MU sejak kecil dan dia akan memimpin timnya melawan klub yang dia dukung. Kyle Jameson, Offrande Zanzala dan Declan Drysdale semuanya diragukan tampil, sementara pemain pinjaman Liverpool Adam Lewis diperkirakan akan bermain.

Adapun Setan Merah, Luke Shaw, Harry Maguire dan Lisandro Martinez semuanya ambil bagian dalam pertandingan persahabatan tertutup menjelang pertandingan. Mereka sedang membangun kebugaran setelah pulih dari cedera dan mungkin tampil bersama Casemiro yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan pada pertandingan terakhir. 

Anthony Martial telah masuk tim selama 10 minggu sementara Victor Lindelof, Mason Mount dan Tyrell Malaca tetap absen. Altay Bayindir bisa membuat penampilan pertamanya untuk United bersama Andre Onana berjuang di Piala Afrika.

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Newport County dan Manchester United.

Manajer Newport Graham Coughlan juga merupakan penggemar MU dan dia telah berbicara tentang bagaimana rasanya timnya bermain melawan mereka. "Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Ini adalah pertandingan putaran keempat melawan Manchester United, bagi saya klub terbesar di negara ini, di Eropa dan di dunia," katanya.

Dia melanjutkan: "Kami adalah keluarga besar Manchester United, kami pernah ke final Piala FA bersama mereka. Melihat Manchester United datang ke Rodney Parade adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Saya tidak tahu kapan hal itu akan terjadi, saya yakin keluarga saya sedang melakukan tarian Irlandia di sekitar rumah saat ini."
Sementara itu, sebelum laga ini, Erik Ten Hag memperingatkan Peraturan financial fair play (FFP) mencegah Manchester United mendatangkan striker baru selama jendela transfer Januari untuk menutup kesenjangan yang ditinggalkan oleh absennya Anthony Martial yang berkepanjangan.

Martial absen hingga April setelah menjalani operasi cedera pangkal paha, namun United, sama seperti beberapa klub terkemuka Inggris, tampak lebih tertarik untuk mengurangi skuad dibandingkan memperkuat skuad mereka.

“Saya melihat tetapi tidak ada ruang,” kata manajer United Ten Hag. “Tidak ada ruang bagi FFP untuk melakukan sesuatu terhadap kurangnya kuantitas di posisi striker.

Tentu saja kami punya (Marcus) Rashford yang bisa bermain sebagai striker, saya pikir kami juga punya alternatif lain. Sudah jelas sekarang Anthony absen selama beberapa bulan. Ini adalah kesenjangan dalam skuad kami" katanya.

 

Perkiraan Pemain

Newport (3-5-2):
Townsend; Delaney, Bennett, Clarke; Lewis, Wildig, Charsley, Morris, McLoughlin; Bogle, Evans
Manajer: Graham Coughlan

Man United (4-2-3-1):
Bayindir; Dalot, Martínez, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund
Manajer: Erik Ten Hag

 

5 Laga Sebelumnya

NEWPORT
01/01/24 Sutton United 1 - 1 Newport County
06/01/24 Newport County 1 - 1 Eastleigh
13/01/24 Doncaster 0 - 1 Newport County
17/01/24 Eastleigh 1 - 3 Newport County
20/01/24 Newport County 1 - 0 Wrexham

MAN UNITED
23/12/23 West Ham 2 - 0 Man United
27/12/23 Man United 3 - 2 Aston Villa
31/12/23 Nottingham 2 - 1 Man United
09/01/24 Wigan Athletic 0 - 2 Man United
14/01/24 Man United 2 - 2 Tottenham

 

Link Streaming Newport County vs Manchester United : LINK>>>

(*/Tribun-Medan.com) 



Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul LINK Streaming Newport County vs Manchester United, Duel Klub yang Idolakan Setan Merah, https://medan.tribunnews.com/2024/01/27/link-streaming-newport-county-vs-manchester-united-duel-klub-yang-idolakan-setan-merah?page=all.
Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Dedy Kurniawan

Piala FA Manchester United Newport County


Loading...