Kim Soo Hyun Akan Jadi Bintang Tamu di 'You Quiz on the Block', Promosikan Drama Korea Terbarunya

Kim Soo Hyun Akan Jadi Bintang Tamu di 'You Quiz on the Block', Promosikan Drama Korea Terbarunya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 25 Januari 2024 13:20 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Kim Soo Hyun akan muncul di acara hiburan setelah sekian lama. Mengutip dari Soompi pada Kamis (25/1/2024), Kim Soo Hyun akan menjadi bintang tamu di acara tvN “You Quiz on the Block”.

Kim Soo Hyun hadir di acara tersebut dalam rangka mempromosikan drama Korea terbarunya yang bertajuk “Queen of Tears”.

Kim Soo Hyun dikabarkan akan berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya, kehidupan sebagai aktor, dan perannya dalam drama “Queen of Tears”.

“Queen of Tears” merupakan drama yang dibintanginya bersama Kim Ji Won. Drama ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang berusaha mencari jalan keluar dari permasalahan mereka yang rumit.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang pria yang bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Ia berasal dari desa Yongdu-ri dan merupakan sosok kebanggaan desa tersebut karena dianggap paling sukses.

Dalam drama tersebut, Kim Soo Hyun dipasangkan dengan Kim Ji Won, di mana keduanya menjadi pasangan suami istri. Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, putri keluarga konglomerat pemilik Queens Group.

Munculnya Kim Soo Hyun di acara “You Quiz on the Block” menandai penampilan variety show pertamanya dalam waktu sekitar 7 tahun sejak penampilannya di “Infinite Challenge” pada tahun 2017 silam.

Kim Soo Hyun juga akan reunian dengan Yoo Jae Suk melalui variety show setelah sekian lama, di mana keduanya dikenal memiliki chemistry yang luar biasa.

Sementara itu, Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor A-list atau aktor papan atas dengan bayaran termahal di Korea. Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat Kim Soo Hyun selalu ditunggu-tunggu setiap membintangi proyek baru.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun pernah membintangi drama populer seperti "Dream High", "The Moon Embracing The Sun", "My Love From the Star", "The Producers", "It's Okay to Not Be Okay", dan masih banyak lagi.

Sementara itu, acara “You Quiz on the Block” yang menampilkan Kim Soo Hyun dijadwalkan tayang pada bulan Maret. Drama “Queen of Tears” juga mengonfirmasi penayangan perdananya pada bulan yang sama. Nantikan informasi selanjutnya!

Disadur dari Suara.com 

Aktor Kim Soo Hyun You Quiz on the Block Drakor Baru


Loading...