Kasrem 062/Tn Pimpin Rapat Evaluasi Penggunaan Listrik, Gas dan Air (LGA) Secara Virtual

Kasrem 062/Tn Pimpin Rapat  Evaluasi Penggunaan Listrik, Gas dan Air (LGA) Secara Virtual
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 23 Januari 2024 21:37 WIB

GARUT, TERASJABAR.ID - Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., memimpin Rapat Evaluasi Penggunaan Listrik, Gas dan Air (LGA) secara Virtual, bertempat di ruang Vicon Makorem 062/Tn Jl. Baratayudha no. 65 Kab. Garut, Senin (23/01/2024).

Dalam vicon tersebut Kasrem menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada para peserta rapat yang telah hadir baik secara tetap muka maupun secara virtual. Untuk kita bersama-sama bertindak dan berbuat, untuk melakukan penghematan listrik, Gas dan Air ( LGA) permasalahan yang mengakibatkan terjadinya kenaikan LGA di satuan jajaran, dikarenakan adanya penggunaan listrik pada kegiatan Rehab perkantoran yang menggunakan listrik tanggungan negara, mess dan Rumdis masih menggunakan listrik yang menjadi tanggungan negara, pemasangan lampu sorot di depan perkantoran, penggunaan listrik dan AC di aula pada saat sewa oleh penyewa, penggunaan mesin air/Sanyo untuk penarikan air.", Tutur Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem menekankan 4 hal kepada gugus tugas LGA satuan masing-masing diantaranya,
Agar tiap satuan pedomani ST dari komando atas, Tim LGA satuan masing-masing wilayah agar lebih aktif melakukan pengawasan/Sidak, akan di adakan evaluasi kembali pada bulan 20 Februari 2024, saya harapkan Koramil-koramil yang terdapat kelebihan Pagu dan tercantum di zona sekarang ini, bulan depan berlomba-lombalah keluar dari zona tersebut, selalu mengingatkan masalah penghematan LGA kepada prajurit dan PNS beserta keluarganya.

Adakan koordinasi dengan Zibang, dengan gugus tugas LGA Korem 062/Tn, dan gugus tugas masing-masing wilayah untuk selalu bersama-sama komitmen dalam mengecek penghematan penggunaan LGA.

Kegiatan dilanjutkan laporan data pagu dari tiap-tiap satuan tentang penggunaan LGA satuan jajaran Korem 062/Tn.

Kegiatan dihadiri oleh, Para Kasi Korem 062/Tn, Dandenzibang wilayah Korem 062/Tn, Para Kasdim Jajaran Korem 062/Tn, Para Pasilog Kodim Jajaran, Para Dansub Denzibang Sewil Korem 062/Tn,
Para Kabalakrem 062/Tn,
Dankimarem 062/Tn,
Dantim Intelrem 062/Tn,
Para Danramil Jajaran Korem 062/Tn.
(Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...