Viral! Saksi Sebut 10 Remaja di Gunungputri Bogor Tak Jadi Perkosa Gadis Karena Lihat Hantu

Viral! Saksi Sebut 10 Remaja di Gunungputri Bogor Tak Jadi Perkosa Gadis Karena Lihat Hantu
Foto : Bangunan Lokasi Percobaan Pemerkosaan : TribunNews
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 23 Januari 2024 16:00 WIB

Terasjabar.Id - Lokasi percobaan pemerkosaan yang tak jadi dilakukan oleh gerombolan 10 remaja terhadap seorang gadis di Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor rupanya berupa bangunan terbengkalai yang dikenal angker.

Bahkan area di dekat Danau Gunungputri itu menurut warga, sudah pernah dijadikan lokasi syuting acara mistis oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Menurut pihak desa, bangunan tersebut merupakan bangunan bekas toilet yang terbengkalai bertahun-tahun setelah ditinggalkan karena masalah sengketa tanah.

Menurut salah satu pemancing ikan sekaligus saksi saat kejadian, Yuhdi (48), peristiwa itu terjadi di malam Jumat (19/1/2024) sekitar pukul 24.00 WIB tengah malam.

Yuhdi menceritakan bahwa malam itu dia sedang memancing ikan di danau ditemani istrinya.

Saat itu istrinya melihat ada gerombolan remaja yang melintas ke arah bangunan kosong tersebut yang diantaranya memang ada seroang gadis remaja.

"Dua orang sempet ke sini minta api. Ditanya, Jang (Dek) kok kamu berani-beraninya main di situ, orang sekarang malam Jumat, di situ kan angker. Biarin, saya orang sini, gak takut, begitu jawabannya," cerita Yuhdi kepada TribunnewsBogor.com, Senin (22/1/2024).

Setelah itu, dua remaja yang sempat meminjam korek api ini kembali ke area bangunan kosong tersebut untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Setelah sekitar 20 menit kemudian, para remaja ini mendadak lari terbirit-birit ketakutan menjauhi bangunan terbengkalai itu.

Sontak Yuhdi dan istrinya pun ikut terkejut dan penasaran melihat gerombolan remaja itu yang berlarian.

"Ditanya, kenapa Jang pada lari ?. Takut, ada setan. Itu pas ditanya istri saya. Ceweknya ditinggal, kita lihat dia jalan lagi nangis sambil benerin kerudungnya," kata Yuhdi.

Saat itu setelah ditanyai, Yuhdi dan istrinya baru mengetahui bahwa gadis ini diduga mau diperkosa oleh gerombolan remaja tersebut secara ramai-ramai.

Hal itu kemudian diinformasikan kepada pihak Linmas Desa Gunungputri sampai akhirnya 2 jam kemudian ke-10 remaja pelaku berhasil diamankan dan dibawa oleh petugas Linmas ke kantor desa.


Sumber : TribunNews

Viral Saksi Pemerkosaan Gagal Liat Hantu


Loading...