Komedian Jo Se Ho Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini, Kekasihnya Non-Seleb Berusia 9 Tahun Lebih Muda

Komedian Jo Se Ho Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini, Kekasihnya Non-Seleb Berusia 9 Tahun Lebih Muda
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 23 Januari 2024 09:02 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira datang dari komedian Jo Se Ho dikabarkan akan menikah dengan nonseleb yang berusia 9 tahun lebih muda darinya.

Menurut laporan media Korea Selatan Xports News pada Senin (22/1/2024), Jo Se Ho (42) tengah menjalin hubungan dengan seorang pekerja kantoran yang saat ini berusia 33 tahun. Keduanya juga dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Pacar Jo Se Ho merupakan seorang non-selebriti yang lahir pada tahun 1991. Ia berprofesi sebagai pekerja kantoran. Sementara Jo Se Ho lahir pada tahun 1982.

Jo Se Ho dan sang kekasih dikabarkan dekat karena memiliki ketertarikan yang sama pada bidang fashion. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan percintaan sekitar satu tahun lamanya.

"Kami telah bersama selama hampir setahun. Karena kami semakin yakin satu sama lain, kami memutuskan untuk lebih menghargai waktu bersama kami di masa depan," ungkap Jo Se Ho.


Merasa yakin dengan hubungan kali ini, keduanya membagikan kabar gembira bahwa akan melangsungkan pernikahan di tahun 2024.

Terkait tanggal pernikahan masih belum ditentukan, namun keduanya berencana untuk mengadakan upacara pernikahan pada tahun ini.

Jo Se Ho menyampaikan, "Ini agak memalukan bagi saya untuk menulis seperti ini, tetapi saya akan bersyukur jika Anda hanya dapat mengucapkan selamat kepada kami."

Jo Se Ho merupakan komedian asal Korea Selatan yang telah melakukan debutnya pada tahun 2001. 

Sebelumnya, Jo Se Ho telah memberikan sedikit clue tentang rencana pernikahannya kali ini.

Pada tayangan Yoo Quiz On The Block tvN yang dihadiri oleh Jang Na Ra sebagai bintang tamu, Jo Se Ho memberikan sebuah pertanyaan tentang “seberapa jauh harus menyiapkan undangan pernikahan.”

Yoo Jae Suk, yang menjadi rekannya MCnya, menanggapi pertanyaan Jo Se Ho tersebut dengan, “Mengapa Jo Se Ho penasaran dengan hal itu? Apakah kamu tiba-tiba berbicara tentang undangan pernikahan?”

Hal tersebut ditimpali pula oleh Jang Na Ra, “Apakah kamu akan menikah?”

Menanggapi berita pernikahan Jo Se Ho, rekan-rekan dan juniornya turut berbahagia dan telah memberikan ucapan selamat dengan penuh canda.


Disadur dari Yoursay.id 

Jo Se Ho Komedian Pernikahan Non Seleb


Loading...