Danrem 062/Tn Hadiri Acara Silaturahmi Masa Jabatan Kepemimpinan Rudi - Helmi Dengan Forkopimda Kab. Garut

Danrem 062/Tn Hadiri Acara Silaturahmi Masa Jabatan Kepemimpinan Rudi - Helmi Dengan Forkopimda Kab. Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 22 Januari 2024 23:11 WIB

GARUT, TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, menghadiri acara silaturahmi satu dekade masa jabatan kepemimpinan Rudi - Helmi, bersama Forkopimda Kab. Garut, dan para SKPD Lingkungan Pemda Garut serta Instansi terkait, di Halaman Kantor Setda Kab. Garut Jl. Pembangunan Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut. Senin (22/01/2024).

Dalam sambutannya Bupati Garut Dr. H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 062/Tn, Forkopimda, unsur SKPD, Instansi terkait, BUMD Kab. Garut dan seluruh tamu undangan yang telah mendukung jalannya kepemimpinan Rudi - Helmi selama 10 tahun, sehingga banyak prestasi yang telah kita raih, semua itu demi kemajuan Pemerintah Kab. Garut".Ujarnya.

Selanjutnya Bupati mengungkapkan, permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kepemimpinan Rudi - Helmi ada kesalahan baik ucapan ataupun perbuatan semua itu untuk kebaikan Pemerintah Kab. Garut.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, "mohon doa restu dari semuanya pasca kepemimpinan Pemerintah Kab. Garut, kami akan fokus menjalani kehidupan kedepan untuk terus berbuat dan kebaikan masyarakat Kab. Garut, dan Kami mohon undur diri selama Kami menjabat banyak kesalahan dan kekhilafan, mohon di maafkan".tuturnya.

Kegiatan yang dikemas dengan penuh keakraban ini dihadiri oleh Forkopimda Kab. Garut, Dandenbekang Garut Letkol M. Said, Dandenpom lll/2 Garut Letkol CPM (K) Wiana Warsanah, SH., Danyon Brimob Batalyon D Pelopor Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusup, SH., Ketua TP PKK Kab. Garut Ibu Hj. Diah Kurniasari Rudi Gunawan, Para Camat, Para Lurah, Ketua Apdesi dan Para tamu undangan lainya. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...