Viral di Medsos Ibu Awet Muda Foto Bareng Anak, Warganet : Lah mamanya kek pacarnya,

Viral di Medsos Ibu Awet Muda Foto Bareng Anak, Warganet : Lah mamanya kek pacarnya,
(Foto: TikTok)
Editor: Epenz Teras Viral —Senin, 22 Januari 2024 09:01 WIB

Terasjabar.id -- BIASANYA seorang ibu akan menua ketika anak-anak mereka beranjak remaja atau dewasa. Apalagi, jika jarak usia antara terpaut cukup jauh. Namun, tidak sedikit juga beberapa ibu yang justru masih tampak awet muda meskipun anak mereka sudah beranjak remaja.

Seperti seorang ibu yang baru-baru ini viral di jagat maya karena tampak awet muda bak vampir, padahal anak laki-lakinya telah tumbuh besar menjadi seorang remaja.

Viral Ibu Awet Muda

Bahkan, potret transformasi ibu yang tidak diketahui namanya tersebut tampak dibagikan sendiri melalui akun TikToknya, @nona.manis100.

Dalam potret pertama, ibu tersebut tampak berfoto bersama sang anak yang terlihat masih balita dan menyedot botol susu. Dalam potret yang diambil pada tahun 2013 itu, ia masih terlihat begitu belia dengan ekspresi senyum manisnya.

Lalu, ibu tersebut membagikan potret transformasinya saat ini, tepatnya di tahun 2024 melalui unggahan potret kedua. Hanya saja, yang bertransformasi justru sang anak laki-laki yang terlihat telah menjadi seorang anak remaja.

Sementara penampilan si ibu tampak tidak berubah sedikitpun. Ia justru malah terlihat semakin cantik dan awet muda bak gadis belia. Bahkan, dalam potret tersebut, ia bak sedang berfoto dengan pacar saat berdiri di sebelah sang anak.

Postingannya itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Selain banyak yang mengira anak ibu tersebut adalah pacarnya, tidak sedikit juga yang terheran-heran dan bertanya-tanya mengapa si ibu bisa terlihat ‘sepantaran’ dengan anaknya itu.

“hahh malah kaya pacarnya,” ujar @vi******

“bun yg bener aja bun, ini ga boong kan?,” tutur @vin****

“Kaya seumuraan,” timpal @as******

“gamungkin pasti kakak adik kan mba jujur ga!!!! awet muda bgtt,” tutur @su*****

“makin muda bgt mamanya,” kata @vt*****

“Lah mamanya kek pacarnya, awet muda bangettt kakkkk,” ujar @ai*****.

Disadur dari Okezone.com 

Ibu Awet Muda Anak Viral


Loading...