Polsek Bungbulang Polres Garut Bersihkan Material Pohon Tumbang

Polsek Bungbulang Polres Garut Bersihkan Material Pohon Tumbang
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 19 Januari 2024 16:10 WIB

GARUT, TERASJABAR.ID - Polsek Bungbulang Polres Garut melakukan cek tkp kejadian pohon tumbang yang menimpa bagian salah satu rumah milik warga di Alun-Alun Bungbulang Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Jum’at pagi (19/01/2024).

Kejadian bencana pohon tumbang tersebut diduga terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi dan cukup lama terjadi di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Tanah dan akar pohon diduga tidak bisa menampung banyaknya volume air yang diberikan oleh air hujan sehingga menumbangkan pohon besar tersebut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha , S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Bungbulang AKP H. Usep mengatakan pohon tersebut tumbang ke arah salah satu rumah warga sehingga menyebabkan pagar halaman salah satu warga mengalami kerusakan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan tidak mengganggu arus lalu lintas di lokasi sekitar, sampai saat ini petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Bungbulang bersama unsur terkait sedang melakukan pembersihan bekas material bencana alam tersebut. ***Rahayu

Giat Polsek Polres Garut


Loading...