Pembunuh Perempuan di Kontrakan Depok Ditangkap

Pembunuh Perempuan di Kontrakan Depok Ditangkap
Editor: Admin Hot News —Jumat, 19 Januari 2024 14:12 WIB

TerasJabar.id-Polisi menangkap pelaku pembunuhan perempuan KRA (21) di kontrakan di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Pelaku berinisial AA merupakan pacar korban.

"Betul. Subdit Jatanras Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan tersangka pelaku pembunuhan di Depok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (19/1).


Perkara ini pun kini diambil alih oleh Polda Metro Jaya. Pelaku ditangkap saat melarikan diri ke Pekalongan.


"Ditangkap beberapa waktu yang lalu di daerah Pekalongan, daerah Sedayu Minang. Saat ini tersangka dalam perjalanan ke Mapolda untuk dilakukan pemeriksaan," tutur Ade.


Sebelumnya, seorang perempuan muda ditemukan tewas di kontrakan di Jalan Raden Saleh, Gang Haji Daud, Sukmajaya, Depok pada Kamis (18/1) malam.



Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengungkapkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Vina, penyewa kontrakan tersebut, yang diduga orang tua dari terduga pelaku.



Sebab sebelum korban ditemukan, Vina mendapat pesan dari anak laki-lakinya. Pesan itu mengabarkan bahwa anaknya telah membunuh orang. Vina tinggal bersama dengan anaknya di kontrakan tersebut. Sedangkan suami Vina sudah meninggal.


"Ibu dari terduga pelaku tiba-tiba di WA anaknya itu. "Ibu, saya mau pergi jauh, maafkan saya, itu di kamar ada perempuan yang sudah meninggal, saya cekik". Itu WA ke ibu," kata Margiyono.


Posisi korban saat itu tergeletak di tempat tidur. Sedangkan pelaku sudah tidak ada di lokasi. "Korban usianya masih remaja" ucap Margiyono.


Polisi juga masih mendalami motif dan modus pelaku membunuh korban. "Motifnya masih kami dalami," ucapnya.


Disadur dari:kumparan.com

Pembunuhan Ditangkap Depok


Loading...