HyunA dan Yong Junhyung Dirumorkan Tengah Menjalin Hubungan Asmara. ini Respon Agensi

HyunA dan Yong Junhyung Dirumorkan Tengah Menjalin Hubungan Asmara. ini Respon Agensi
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 19 Januari 2024 09:24 WIB

Terasjabar.id - HyunA dan Yong Junhyung menjadi perbincangan. Keduanya diduga tengah menjalin hubungan asmara usai mengunggah foto kebersamaannya di sebuah pantai sambil berpegangan tangan.

Foto tersebut diambil dari belakang ketika HyunA dan Yong Junhyung sedang berjalan di hamparan pasir. Rumor hubungan keduanya semakin diperkuat dengan keterangan foto dalam unggahan akun Instagram HyunA.

Agensi HyunA dan Yong Junhyung Buka Suara Terkait Isu Pacaran


HyunA menambahkan emoji yang menggambarkan wanita dan pria yang di tengah-tengahnya ada icon hati berwarna pink. Menanggapi rumor yang beredar tentang hubungan keduanya, pihak Agensi dari HyunA turut buka suara terkait hal tersebut.

Pihak dari agensi HyunA yaitu AT AREA menyatakan bahwa agensinya hanya berperan serta untuk keberlangsungan karier HyunA. Soal kehidupan pribadi artisnya, terlebih mengenai hubungan asmara bukanlah tanggung jawab dan wewenang mereka.

“Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami,” jelas pihak AT Area, dikutip dari Soompi, Jumat (19/1/2023).

Bukan cuma pihak dari agensi HyunA, Black Made yang menjadi agensi tempat Yong Junhyung bernaung juga turut angkat bicara mengenai hubungan asmara keduanya.

Pihak Black Made menjelaskan bahwa kedekatan antara HyunA dan Yong Junhyung adalah ranah personal. Sehingga pihak agensi pun sulit untuk mengkonfirmasi lebih lanjut terkait dengan kedekatan keduanya.

“Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengkonfirmasinya.” ungkapnya.

Sebelum rumor kedekatan keduanya mencuat ke publik, HyunA dan Yong Junhyung sempat menjadi rekan di satu label rekaman yang sama, yaitu Cube Entertainment.

Disadur dari Okezone.com 

HyunA Yong Junhyung Hubungan Asmara Rumor


Loading...