NCT WISH Resmi Terpilih Jadi Nama Unit Baru NCT

NCT WISH Resmi Terpilih Jadi Nama Unit Baru NCT
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 18 Januari 2024 09:19 WIB

Terasjabar.id -- Kamis (18/1/2024) KST, unit baru NCT akhirnya resmi mengumumkan nama untuk grup mereka. Unit yang semula dikenal sebagai NCT NEW TEAM tersebut diberi nama NCT WISH.

Bersamaan dengan hal ini, grup diketahui juga telah mengubah nama beberapa akun media sosial resmi milik mereka, yang sebelumnya bernama NCT NEW TEAM menjadi NCT WISH. Mulai dari Instagram, Twitter, hingga YouTube.

Selain itu, NCT WISH tampak turut membagikan sejumlah teaser video serta foto grup dan individu untuk debut mereka mendatang melalui media sosial.

Debut mendatang sekaligus bakal menjadi debut penutup bagi unit NCT. Seperti yang diketahui, tahun lalu SM Entertainment telah mengumumkan jika NCT WISH menjadi bagian terakhir dari ekspansi tak terbatas NCT.

Berbeda dari unit lainnya, NCT WISH ini dibentuk melalui survival show buatan SM Entertainment. Lewat ajang bernama NCT Universe : LASTART tersebut, para trainee SM saling bersaing untuk bisa debut di unit baru NCT.

Di akhir acara, terdapat tujuh orang yang terpilih masuk dalam lineup debut, termasuk Sion dan Yushi yang saat itu telah dikonfirmasi sebagai member unit baru sebelum pertunjukan dimulai.

Namun sayangnya, salah satu member, Jungmin, kemudian memutuskan untuk meninggalkan grup lantaran mengalami masalah kesehatan.

Karena hal itu, NCT WISH pun kini tinggal tersisa enam orang saja yang terdiri dari Sion, Riku, Yushi, Jaehee (sebelumnya dikenal sebagai Daeyoung), Ryo, dan Sakuya.

Usai pengumuman nama grup dan teaser dirilis, banyak netizen yang mengaku tak sabar untuk segera menyambut debut NCT WISH. Beragam dukungan pun berdatangan untuk grup tersebut.

"Selamat datang NCT WISH, doa terbaik untuk kalian," ujar netizen.

"Finally yang ditunggu muncul juga, NCT WISH can't wait OMG, let's goo," kata yang lain.

"Harapanku semoga kalian bisa bersinar secerah hyung kalian suatu hari nanti baby neo," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, NCT WISH sebelumnya sempat merilis single pre-debut berjudul "Hands Up" bersama dengan MV untuk lagu tersebut pada 19 Oktober 2023 lalu.

Disadur dari Yoursay.id 

NCT NCT WISH NCT New Team Kpop SM Entertainment


Loading...