Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta

Tayang Hari ini, Berikut Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 18 Januari 2024 09:13 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira buat penggemar Bu Tejo, selepas film pendek berjudul Tilik, lalu berlanjut menjadi Tilik The Series yang tayang di platform WeTV, hari ini 18 Januari 2024, Film Bu Tejo Sowan Jakarta, sebagai kisah lanjutan telah tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film Bu Tejo Sowan Jakarta dibintangi oleh Siti Fauziah (seniman asal Yogyakarta). Penampilan Siti Fauziah sebagai Bu Tejo terbilang masih konsisten ‘menariknya’. Film komedi ini disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dengan naskah tulisan Aaron Hart. 

Penasaran dengan kisah filmnya? Yuk, simak sinopsisnya biar kamu tahu, dan tentunya, ini bisa jadi bahan pertimbangan kamu saat mau nonton filmnya. 

Film ini membuka pintu cerita dengan menghadirkan dinamika yang unik tentang cinta, keluarga, dan keberagaman budaya di Indonesia. Fokusnya sekarang ada pada karakter Teddy (Aditya Lakon), yang berusaha memenuhi keinginan mendalam ibunya, Bu Tejo (Siti Fauziah), untuk segera menikah.

Awalnya, apa yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi perjalanan yang penuh dengan tantangan dan keberagaman. Keputusan Teddy untuk menikahi kekasihnya, Vanessia, yang diperankan dengan anggun oleh Claudy Putri. Konflik muncul ketika Bu Tejo mengetahui bahwa Vanessia merupakan keturunan Tionghoa. Maka, Bu Tejo, tanpa melihat karakter atau kepribadian Vanessia, langsung menolak niat pernikahan itu. Bu Tejo begitu karena dia khawatir terhadap pandangan para tetangganya. 

Namun, Teddy, yang mencintai Vanessia dengan tulus, nggak menyerah begitu saja. Dalam upaya putus asa untuk mempersatukan keluarganya, Teddy memutuskan untuk membawa keluarga dan warga kampungnya ke Jakarta agar pernikahannya tetap dapat terwujud. Perjalanan ini, bagaimanapun, nggak semulus yang diharapkan.

Bu Tejo, dengan liciknya, merencanakan sabotase perjalanan agar pernikahan anaknya nggak terjadi. Dia menggunakan berbagai trik cerdik untuk melambatkan langkah Teddy dan rombongan kampungnya. Pertarungan antara anak dan ibu menjadi semakin rumit dan menghibur seiring dengan serangkaian peristiwa kocak dan dramatis yang terjadi selama perjalanan ke Jakarta.

Pertanyaan akhirnya begini, apakah perseteruan anak dan ibu akan berakhir dengan kebahagiaan? Dan apakah Teddy dapat meyakinkan Bu Tejo untuk memberikan restunya terhadap pernikahannya dengan Vanessia. Dengan sentuhan komedi, drama, dan pesan kuat tentang cinta dan keberagaman, film ini banyak dinanti-nantikan penggemarnya. Pokoknya jaga kesehatan dan selamat menonton, ya. 

Disadur dari Yoursay.id 

Bu Tejo Film Bu Tejo Sowan Jakarta Sinopsis Bioskop


Loading...