Danrem 062/Tn Jalin Silaturahmi dengan Forkopimda Kab. Pangandaran

Danrem 062/Tn Jalin Silaturahmi dengan Forkopimda Kab. Pangandaran
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 18 Januari 2024 05:57 WIB

PANGANDARAN, TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Nur Indah Lucky Rudi Ragil, melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kab. Pangandaran, bertempat di Pendopo Kab. Pangandaran, Jalan Raya Parigi, Pangandaran. Rabu (17/01/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Kab. Pangandaran di kemas secara santai dengan penuh kekeluargaan dan berlangsung penuh sukacita. Bupati pangandaran H. Jeje Wiradinata mengucapkan selamat datang dan terimakasih, "atas nama pribadi maupu saya selaku Bupati Pangandaran, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan bapak Danrem ke tempat kami, semoga dengan adanya kunjungan ini, silaturahmi kita semakin terjalin erat".Ujar Bupati.

Selanjutnya, Danrem 062/Tn menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kami dan rombongan diterima oleh Bupati beserta Forkopimda Kab. Pangandaran, kami selaku pejabat Komandan Korem 062/Tn yang baru sepatutnya untuk memperkenalkan diri kepada pimpinan daerah yang ada di wilayah binaan teritorial Korem 062/Tn, meliputi 7 Kodim, 7 Kabupaten dan 3 kota yang ada di wilayah Priangan Timur.

"Kedatangan saya kesini selain bersilaturahmi, juga ingin menyampaikan, tahun ini memasuki tahun politik dan sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024, agar di Kab. Pangandaran selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan bekerja sama antara semua pihak terkait, supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai".Pungkas Danrem.

Kegiatan dihadiri oleh Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar, Ws. Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Dini Ageng Wahyu Romadhon beserta pengurus. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...