Danrem 062/Tn, Tetap Jaga Netralitas TNI dan Gaungkan Pemilu Damai Secara Masif

Danrem 062/Tn, Tetap Jaga Netralitas TNI dan Gaungkan Pemilu Damai Secara Masif
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 18 Januari 2024 05:53 WIB

PANGANDARAN, TERASJABAR.ID - Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Nur Indah Lucky Rudi Ragil, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0625/Pnd, bertempat di Makodim 0625/Pnd Jl. Raya Parigi - Cigugur, Cintakarya, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran. Rabu (17/01/2024).

Dalam pengarahan Danrem yang dikuti oleh seluruh prajurit dan PNS beserta Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0625/Pnd menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka selaku pejabat Danrem 062/Tn , untuk itu jadikan kegiatan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Selanjutnya Danrem menekankan, "Saya tidak bosan-bosan untuk selalu menekankan Netralitas TNI pada pesta demokrasi 2024, yang meliputi Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilu 2024 dengan menggaungkan Pemilu damai secara masif".Tegas Danrem.

Selain itu bagi keluarga TNI AD, "diharapkan bijak dalam menggunakan media sosial, tidak mudah percaya dengan isu/berita yang beredar, tetap jaga nama baik TNI AD dan Kesatuan, termasuk nama baik keluarga, juga jaga faktor kesehatan, keamanan dan keselamatan dalam bekerja. Selalu jaga kebersihan lingkungan perkantoran maupun di komplek perumahan dinas serta lakukan efesiensi/penghematan Listrik Air dan Gas (LGA)".Ungkap Danrem

Tak lupa Danrem juga mengingatkan, selaku Satkowil untuk selalu menunjukan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. Seperti pembersihan lingkungan dari sampah, pembersihan sungai-sungai serta penanaman pohon secara serentak sesuai visi Kasad "TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI".Tambahnya.

Usai kegiatan tatap muka, Danrem memberikan tali asih kepada anak-anak prajurit yang berprestasi, memberikan santunan kepada prajurit yang sakit menahun, penulisan kesan dan pesan, menerima cinderamata dari Dandim 0625/Pnd dan melaksanakan penanaman pohon.

Turut hadir Dandim 0625/Pnd Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P., Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar, Ws. Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Nazwir, Kasdim 0625/Pnd Mayor Inf Muhammad Junaedi, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Dini Ageng Wahyu Romadhon beserta pengurus. (Penrem 062/Tn)

Giat Korem 062/tn


Loading...