Super Junior Umumkan Tur Konser Terbaru Super Show Spin-Off' di Asia

Super Junior Umumkan Tur Konser Terbaru Super Show Spin-Off' di Asia
(Tempo.co : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 17 Januari 2024 14:04 WIB

Terasjabar.id -- Bersiap untuk menyaksikan penampilan langsung boy group Super Junior melalui konser terbaru mereka bertajuk ‘2024 Super Junior [Super Show Spin-Off: Halftime]’ yang akan digelar tahun ini. 

Mengutip dari Naver pada Rabu (17/1/2024), Super Junior akan melanjutkan tur konser mereka dengan menyapa para penggemar di sejumlah kota besar di Asia, termasuk Jakarta

Menurut pernyataan dari pihak SM Entertainment, konser tur Asia ‘Super Show Spin-Off: Halftime’ akan dimulai di Seoul pada bulan Juni tahun 2024. 

Untuk detail tanggal pelaksanaan dan tempat konser akan segera diumumkan nanti melalui akun media sosial dan komunitas fanclub Super Junior. 

Setelah menggelar konser pembuka di Seoul, Super Junior juga akan menyapa penggemar di sejumlah negara Asia lainnya. Meliputi Bangkok, Thailand dan Singapura pada bulan Juli 2024. 

Mereka juga akan bertandang ke Kuala Lumpur, Malaysia dan Taipei, Taiwan pada bulan Agustus 2024. Selanjutnya, Leeteuk dan kawan-kawan akan menyapa para penggemar di Jakarta, Indonesia dan Macau pada bulan September 2024.

Sebelumnya pada acara fanmeeting anniversary debut ke-18 tahun mereka tahun lalu yang diadakan pada bulan November 2023, Super Junior menyampaikan, “Sudah lama sekali sejak kami menampilkan sisi diri kami yang sebenarnya kepada kalian. Aku pikir hal ini adalah hal paling menyenangkan jika kami semua berkumpul bersama sebagai Super Junior.”

Mereka menambahkan, “Kami memiliki banyak rencana di masa depan, sampai perayaan hari jadi kami yang ke-19 dan ke-20. Kami akan membuat kalian merasa bahwa Super Junior telah mempersiapkan sebuah hadiah untuk diantisipasi.”

Sementara itu, Super Junior yang melakukan debut sejak tahun 2005 lalu, tidak pernah berhenti berkarya dan terus menyapa para penggemar dalam berbagai kesempatan. 

Baik itu aktivitas comeback grup dan perilisan album terbaru, maupun aktivitas individu dan unit dari para member yang terus menghadiahi para penggemar dengan penampilan mereka sebagai penyanyi solo, aktor, hingga program variety show. 

Super Junior terakhir merilis full album kesebelas mereka bertajuk ‘The Road’ yang dirilis di sepanjang tahun 2022 dalam beberapa volume. Selain itu, mereka juga terus mencatat aktivitas baru melalui penampilan konser tur dunia ‘Super Show’.



Disadur dari Yoursay.id 

Super Junior Kpop Super Show Spin-Off: Halftime Konser


Loading...