HYBE Akan Kenalkan Tiga Grup Baru di Tahun 2024, I'LL-IT Paling Dinanti ?

HYBE Akan Kenalkan Tiga Grup Baru di Tahun 2024, I'LL-IT Paling Dinanti ?
Soompi
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 17 Januari 2024 11:53 WIB

Terasjabar.id -- Raksasa multilabel K-Pop, HYBE, mempersiapkan kejutan untuk tahun 2024 dengan pengenalan tiga grup baru yang menarik. Perusahaan yang dikenal dengan inovasinya dan keberhasilan di tangga lagu telah memperbarui jadwal perilisannya untuk menampilkan bakat-bakat baru.

Dilansir Koreaboo pada Rabu (17/1/2024), ada rencana debut grup K-pop I'LL-IT, Katseye, dan TWS.

I'LL-IT

Girl grup BeLift Lab dengan lima anggota akan membuat gebrakan pada kuartal pertama 2024. Awalnya direncanakan dengan enam anggota, I'LL-IT kini akan debut dengan Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha setelah kepergian Youngseo. Grup yang dibentuk melalui program acaram "JTBC RU Next?" ini telah mencuri perhatian dengan penantian yang tinggi.

Kartseye

Detail tentang girl group Katseye masih terbatas, tetapi mereka dijadwalkan debut pada kuartal kedua 2024. Katseye diharapkan membawa visi baru ke dunia K-pop dalam hal inovasi dan kualitas musik sesuai dengan reputasi HYBE.

TWS

Boy group baru PLEDIS Entertainment, dengan enam anggota itu mencuri perhatian dengan mini album debut mereka, Sparkling Blue yang dirilis pada 22 Januari 2024. Single pra-rilis, “Oh Mymy: 7s" pada 2 Januari 2024 telah memberi panggung untuk debut resmi mereka di bawah bendera HYBE.

TWS diharapkan membawa gaya musik unik dan penampilan karismatiknya, sehingga menambah warna segar dalam keluarga HYBE.

Grup-grup ini bukan sekadar tambahan dalam daftar label yang sudah mengesankan, melainkan mewakili masa depan K-pop yang siap meninggalkan jejak dalam industri penuh persaingan ketat dan inovasi yang tak ada hentinya. 

HYBE Akan Kenalkan Tiga Grup Baru di Tahun 2024 I'LL-IT Paling Dinanti ?


Loading...