Suwon FC Resmi Rekrut Pratama Arhan

Suwon FC Resmi Rekrut Pratama Arhan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Januari 2024 11:33 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Suwon FC, Kim Eun-jung membagikan alasannya merekrut Pratama Arhan. Bek kiri timnas Indonesia disebut memiliki empat kelebihan.

Pratama Arhan resmi berpisah dengan Tokyo Verdy. Tak butuh waktu lama, kini klub baru pemain berusia 22 tahun ini terungkap.

Adalah Suwon FC yang berkompetisi di K League 1 atau liga kasta tertinggi Korea Selatan yang merekrut Pratama Arhan. Mereka memang sedang membongkar tim.

Suwon FC melakkan pergantian pelatih dari Kim Do-gyun kini ditangani Kim Eun-jung. Ia mengakui bahwa dirinya merekrut Arhan bukan karena rekomendasi Shin Tae-yong.

Akan tetapi, pelatih berusia 22 tahun ini mengatakan sudah memantau Arhan sejak bermain di timnas Indonesia kelompok umur. Pemain asal Blora ini disebut punya beberapa kelebihan yang akan membantu Suwon FC.

"Arhan adalah pemain muda yang sudah saya pantau sejak memperkuat tim nasional kelompok umur. Saya siap membantu tim untuk mengembangkan potensi pemain," ucap Kim Eung-jung dikutip dari Yonhap News, Rabu (17/1/2024).


"Arhan mempunyai kelebihan dalam melakukan umpan silang, menggiring bola, dan mengoper. Dia juga memiliki kemampuan lemparan ke dalam jarak jauh yang baik, sehingga akan memberikan opsi serangan baru dari sisi lapangan," imbuhnya.

Adapun Suwon FC di musim lalu mengalami hasil yang buruk. Mereka nyaris terdegradasi.

Pasalnya Suwon FC mengakhiri musim di posisi satu tangga di atas juru kunci. Beruntung mereka lolos dari degradasi K League 1.

Disadur dari Suara.com 

Suwon FC Timnas Indonesia Bek Kiri Bursa Transfer Pratama Arhan


Loading...