Arab Saudi Resmi Mengumumkan Memulai Kegiatan Musim Haji 2024

Arab Saudi Resmi Mengumumkan Memulai Kegiatan Musim Haji 2024
Ilustrasi (KONTAN : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Januari 2024 09:08 WIB

Terasjabar.id -- MENTERI Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq Al Rabiah secara resmi mengumumkan dimulainya kegiatan operasional musim haji 2024 Masehi/1445 Hijriah. Kegiatannya bersifat komprehensif dan melibatkan koordinasi berbagai departemen pemerintah serta swasta.

Dilansir laman Gulfnews, kegiatan-kegiatan itu untuk memastikan musim haji 2024 terlaksana dengan lancar dan aman, sehingga memberi pengalaman positif bagi seluruh jamaah.

Jamaah haji. (Foto: Okezone)

Kegiatan tersebut mencakup berbagai tugas, prosedur, dan layanan yang dimulai serta dikelola untuk memfasilitasi ibadah haji. Kegiatan-kegiatan ini sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan musim haji 2024.

Al Rabiah berterima kasih kepada Raja Salman atas dukungan terhadap salah satu kegiatan yakni Konferensi dan Pameran Layanan Haji dan Umrah yang ketiga. Acara yang berlangsung selama empat hari ini berakhir pada hari Kamis lalu.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran kementerian dan seluruh peserta yang berperan penting dalam konferensi dan pameran ibadah haji tersebut.

Konferensi ini menyediakan platform untuk menyoroti proyek-proyek inovatif Arab Saudi yang didedikasikan untuk para jamaah haji. 

Fokus utama dari acara ini adalah menyederhanakan proses bagi jamaah haji dan umrah yang datang dari seluruh negara di dunia.

Acara tahun ini terkenal karena meluncurkan berbagai layanan dan teknologi baru yang dirancang untuk memperkaya pengalaman jamaah haji dan umrah, selaras dengan tujuan Visi Saudi 2030.


Wallahu a'lam bisshawab

Disadur dari Okezone.com 

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi MusiM Haji 2024 Umat Muslim


Loading...