Film Saltburn Muncul di Daftar Google Trend Indonesia, Nama Jacob Elordi Makin Naik Daun

Film Saltburn Muncul di Daftar Google Trend Indonesia, Nama Jacob Elordi Makin Naik Daun
(Dafunda.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 15 Januari 2024 14:54 WIB

Terasjabar.id --  Euforia film 'Saltburn' membuat namanya muncul di daftar Google Trend Indonesia hari ini, Senin (15/1/2024). Kesuksesan film tersebut tentu juga terwujud berkat andil salah satu pemerannya, Jacob Elordi. Perawakannya yang tinggi tegap makin menambah daya tarik aktor muda berbakat ini.
Di film garapan sutradara Emerald Fennell itu, Jacob Elordi berperan sebagai mahasiswa Oxford bernama Felix Catton yang penuh kharisma. Latar belakang keluarganya yang kaya diceritakan penuh dengan masalah rumit sampai membuat temannya, Oliver Quick (diperankan oleh Barry Keoghan) ikut terseret.
"Saya sangat bersemangat saat membaca adegan tersebut karena Anda tidak akan menemukannya di film mainstream," kata Jacob kepada Stream Wars soal sebuah adegan vulgar di film 'Saltburn'.

Baru dirilis akhir tahun lalu, 'Saltburn' langsung mengantongi nominasi di sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Salah satunya Golden Globe Awards 2024 yang menyertakan nama bintang 'Saltburn' Barry Keoghan dan Rosamund Pike dalam nominasi kategori peran.

Meski Jacob Elordi tidak dijagokan, namanya tetap tak luput dari sorotan. Ia digadang-gadang sebagai generasi baru Hollywood yang menjanjikan.

Namanya baru saja diumumkan sebagai nomine EE Rising Star di BAFTA Awards 2024. Ia menjadi satu-satunya pria yang masuk nominasi tersebut tahun ini.

Sebelum 'Saltburn', pria kelahiran 26 Juni 1997 di Brisbane, Australia, ini mendapat kepercayaan untuk membintangi film 'Elvis' versi sutradara kenamaan Sofia Coppola.

"Banyak wanita di sana, dan Anda bisa melihat semuanya langsung melihat Jacob. Maksudku, badannya sangat tinggi," ungkap Sofia mengenang momen pertamanya bertemu Jacob di sebuah restoran di Los Angeles, AS, seperti dikutip Daily Mail.

"Dia berkharisma, dia mempunyai dampak terhadap perempuan yang saya bayangkan seperti apa yang dimiliki Elvis," tambah sutradara pemenang Oscar itu.

Karier akting Jacob dimulai pada tahun 2017 ketika fans berat Heath Ledger ini mendapatkan peran utama sebagai Noah Flynn dalam film Netflix 'The Kissing Booth'. Kesuksesan film ini kemudian disusul dengan perannya sebagai Nate Jacobs di serial HBO 'Euphoria' yang makin mentenarkan namanya.

Saat mengawali kariernya sebagai aktor, Jacob kerap merasa kurang percaya diri karena terlalu tinggi. Kadang ia menutup ukuran tinggi aslinya. "Aku suka gugup saat memberitahu orang tinggi badanku," kata pria dengan tinggi 195 cm itu.

Terlepas dari itu, bakat akting mantan kekasih model Kaia Gerber ini yang pada akhirnya diapresiasi. Dengan segala pencapaiannya, bukan tak mungkin nama Jacob Elordi akan makin melejit di industri Hollywood.



Baca artikel wolipop, "Film Saltburn Lagi Trending, Nama Jacob Elordi Makin Naik Daun" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-7141839/film-saltburn-lagi-trending-nama-jacob-elordi-makin-naik-daun.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Film Saltburn Google Trend Indonesia Jacob Elordi Penghargaan


Loading...