Bocah Perempuan 7 Tahun Miliki Perut Sixpack, Pola Latihan dan Makan nya Jadi Sorotan

Bocah Perempuan 7 Tahun Miliki Perut Sixpack, Pola Latihan dan Makan nya Jadi Sorotan
El Habanero News
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 15 Januari 2024 09:17 WIB

Terasjabar.id - Viral bocah berusia 7 tahun yang bikin mata terbelalak karena sudah memiliki perut six packs. Namun pola makannya yang sangat ketat juga jadi kontroversi.
Untuk tetap berada dalam kondisi prima, Kynlee Heiman disebut menjalankan diet ketat, dengan hanya memberikan beberapa 'suguhan' dari waktu ke waktu.

Diberitakan Daily Mail, tidak seperti anak-anak seusianya yang masih asyik bermain, Kynlee menghabiskan sebagian besar waktunya untuk latihan. Setiap harinya dia latihan selama beberapa jam untuk mendapatkan bentuk ideal.


Ibunya, Angel Heiman, mengatakan sang putri sudah mulai didaftarkan kelas gym sejak umurnya 5 tahun. Kynlee juga disebut latihan untuk menjadi atlet gymnastik agar bisa mengikuti olimpiade.

Saat mengejar cita-citanya, Kynlee menjalani latihan yang tak mudah untuk anak seusianya. Untuk mempertahankan perut sixpacks-nya, bocah ini pergi ke gym empat kali seminggu dengan fokus pada latihan perut, dan juga menjaga pola makan yang ketat.


"Dia juga makan dengan sangat sehat, hal yang dia sukai, tapi dia juga suka kue. Dia sangat aktif sepanjang waktu, tidak masalah jika dia mendapat camilan," ujar Angel.

Baca artikel detikHealth, "Viral Bocah 7 Tahun Punya Perut Six Packs, Sudah Nge-gym Sejak Umur 5 Tahun" selengkapnya https://health.detik.com/kebugaran/d-7140546/viral-bocah-7-tahun-punya-perut-six-packs-sudah-nge-gym-sejak-umur-5-tahun.

Bocah Perempuan 7 Tahun Miliki Perut Sixpack Pola Latihan dan Makan nya Jadi Sorotan


Loading...