WhatsApp Uji Coba Fitur Tema di Aplikasi

WhatsApp Uji Coba Fitur Tema di Aplikasi
Ilustrasi (Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Minggu, 14 Januari 2024 08:51 WIB

Terasjabar.id - Aplikasi chat, WhatsApp kini sedang melakukan uji coba untuk menghadirkan fitur tema di aplikasi tersebut. Inovasi terbaru ini dipercaya akan segera rilis untuk Android dan iOS nantinya.

WhatsApp disebut-sebut memiliki lima pilihan warna untuk mengganti tema di aplikasi. Warna ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan penggunanya.

Dilansir dari GSM Arena, kabar mengenai WhatsApp yang sedang uji coba fitur tema di aplikasi ini datang dari WhatsApp beta yang digunakan pada iOS versi 24.1.10.70.

Dalam screenshot yang beredar, pengguna nantinya dapat memiliki lima warna yaitu hijau, biru, putih, ungu dan merah muda di aplikasi tersebut. Sayangnya, pengguna tidak bisa mengganti warna sesuai dengan pilihan yang diinginkan.

Tidak memberikan pilihan ganti warna sesuai keinginan pengguna, WhatsApp dipercaya akan terus mengembangkan fitur ini di masa depan nantinya.

Berdasarkan screenshot yang diunggah oleh WABetaInfo, nampak keterangan bahwa tema WhatsApp ini hanya menggantikan warna utama di aplikasi.

Pengguna dapat mengganti warna tema WhatsApp ini di menu Appearance pada Settings nantinya. Hingga kini, aplikasi berbagi pesan ini masih terus melakukan uji coba dan pengembangan fitur anyarnya tersebut.

Perlu sedikit bersabar hingga nantinya WhatsApp secara resmi merilis fitur tema di aplikasinya ini untuk pengguna Android dan iOS.

Disadur dari Suara.com

Aplikasi WhatsApp Uji Coba Android iOS Fitur Tema


Loading...