Yunjin LE SSERAFIM Akan Kolaborasi dengan MAX di Album 'Love In Stereo'

Yunjin LE SSERAFIM Akan Kolaborasi dengan MAX di Album 'Love In Stereo'
(Pinkvilla : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 12 Januari 2024 14:32 WIB

Terasjabar.id -- Siap-siap untuk mendengarkan kolaborasi keren antara Huh Yunjin LE SSERAFIM dengan musisi pop asal Amerika Serikat, MAX.

Mengutip dari Allkpop pada Jumat (12/1/2024), penyanyi pop MAX baru saja merilis daftar lagu untuk full album ketiganya bertajuk ‘Love In Stereo’ pada tanggal 11 Januari 2024 waktu setempat. 

Dari daftar lagu yang telah ia rilis, salah satunya terdapat sebuah track berjudul ‘Stupid In Love’ dengan keterangan featuring Hun Yunjin dari LE SSERAFIM

Sementara itu, MAX dikenal di kalangan penggemar musik K-Pop setelah ia sebelumnya melakukan kolaborasi dengan member BTS, Suga. 

MAX berkolaborasi dengan Suga lewat track berjudul ‘Burn It’ dari mixtape yang bertajuk ‘D-2’. Selain itu, Suga juga kembali berkolaborasi di lagu milik MAX bertajuk ‘Blueberry Eyes’ pada tahun 2020.

Selain menampilkan Huh Yunjin dari LE SSERAFIM untuk album terbarunya ‘Love In Stereo', MAX juga menggandeng sejumlah musisi lainnya, seperti Keshi, Jvke, Bazzi, Duckwrth, dan Ali Gatie. 

Melalui akun media sosialnya, MAX menyebut album terbarunya ‘Love In Stereo’ akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2024 waktu setempat atau pada tanggal 17 Februari 2024 KST. 

“Mengumumkan perilisan album ketigaku ‘Love In Stereo’ pada tanggal 16 Februari! Aku merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM, Keshi, Jvke, Bazzi, Duckwrth, dan Ali Gatie. Ini adalah album yang sangat spesial bagiku,” tulis MAX dalam postingan akun media sosialnya. 

Para penggemar pun tidak sabar untuk mendengarkan kolaborasi antara Yunjin dan MAX. Ini juga merupakan kolaborasi solo pertama Yunjin dengan artis pop asal Amerika Serikat. 


Sementara itu, Yunjin merupakan vokalis utama LE SSERAFIM. Ia tidak hanya dikenal dengan bakat menyanyi dan menari saja. Tetapi, ia juga kerap menulis lagu untuk proyek lagu solo. Dan telah merilis sejumlah lagu ciptaannya sendiri seperti ‘I ≠ DOLL’, dan ‘Raise y_our glass’.

Melalui lagu ciptaannya tersebut, Yunjin kerap menyuarakan isi hati dan pendapatnya termasuk mengungkapkan bahwa seorang idola bukanlah sebuah boneka. Ia juga menyidir para haters yang kerap memberikan kritik tanpa pandang bulu. 



Disadur dari Yoursay.id 

Yunjin LE SSERAFIM MAX Kolaborasi


Loading...