Jungkook BTS, Stray Kids, hingga TXT Masuk dalam Nominasi People's Choice Awards

Jungkook BTS, Stray Kids, hingga TXT Masuk dalam Nominasi People's Choice Awards
ANTARA news
Editor: Admin K-Pop —Jumat, 12 Januari 2024 11:06 WIB

TerasJabar.id - Tahun 2023 adalah tahun yang sukses bagi K-pop karena genre musik ini terus mendapatkan pengakuan yang luar biasa di seluruh dunia. Tiga Idola Kpop mendapatkan nominasi People's Choice Awards tahun 2024 ini.

Jungkook BTS, Stray Kids, dan TXT telah dinominasikan untuk kategori yang berbeda tahun ini. Nominasi ini pun diakui atas popularitas mereka di Amerika Serikat. Baca juga: Jungkook BTS Menyamai Rekor Miley Cyrus di Billboard Pengakuan ini tidak hanya menyoroti dampak besar K-pop di kancah musik internasional.

Tetapi juga menggarisbawahi basis penggemar yang berdedikasi yang telah mendorong grup-grup ini ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Secara khusus, Jungkook telah dinominasikan untuk empat kategori yang berbeda di People's Choice Awards.

Empat kategori tersebut yakni, Artis Pria Terbaik Tahun Ini, Artis Pop Terbaik Tahun Ini, Artis Baru Terbaik Tahun Ini, dan Lagu Kolaborasi Terbaik Tahun Ini. Di sisi lain, TXT dan Stray Kids bersaing satu sama lain untuk memenangkan nominasi sebagai Grup atau Duo Terbaik Tahun Ini. People's Choice Awards ada acara penghargaan terkemuka di Amerika yang memberikan penghargaan kepada para individu di dunia hiburan para penerima penghargaan ini ditentukan melalui pemungutan suara secara online.Sehingga masyarakat umum dan penggemar setia dapat memberikan suara mereka dan memberikan dampak langsung terhadap hasilnya.



Disadur dari:Kompascom

Tahun 2023 adalah tahun yang sukses bagi K-pop karena genre musik ini terus mendapatkan pengakuan yang luar biasa di seluruh dunia. Tiga Idola Kpop mendapatkan nominasi People's Choice Awards tahun 2024 ini.


Loading...