Jason Momoa Tinggal DI Jalanan Usai Cerai

Jason Momoa Tinggal DI Jalanan Usai Cerai
IMBd
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 12 Januari 2024 10:04 WIB

TerasJabar.id-Aktor Jason Momoa dikenal sebagai pribadi yang cukup hangat dan tak sungkan membagikan perasaannya dalam wawancara. Ia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan setelah cerai dari Lisa Bonet.
"Aku tak punya rumah saat ini. Aku tinggal di jalan," ujarnya dalam wawancara bersama Entertainment Tonight.

Bintang Aquaman and the Lost Kingdom itu menjelaskan bahwa saat ini tengah menggarap sebuah serial dokumenter bertajuk On the Roam, yang mana menceritakan tentang musisi, seniman dan atlet lokal di sepanjang perjalanannya menjelajahi Amerika Serikat.



Jason Momoa mengaku memang senang traveling dan mengunjungi tempat yang justru bukanlah destinasi wisata. Tak jarang warga lokal dibuat heran dengan kehadiran aktor bertubuh tinggi besar itu.

"Aku memang selalu berada di tempat-tempat aneh. Itu selalu terjadi, dan mereka seperti,'Apa yang kau lakukan di kotaku?'" paparnya.

"Aku suka dengan ide untuk menjalani keseharian dengan orang-orang dan melakukan keahlianku yakni membuat film dan menunjukkan pada mereka. Dan juga aku sudah lama memikirkan hal ini, aku makin penasaran dengan hasilnya," tambahnya.

Serial dokumenter tersebut dijadwalkan tayang pada 18 Januari mendatang di Max.



Sebelumnya publik dihebohkan dengan kabar perceraian Lisa Bonet dan Jason Momoa. Lisa Bonet yang diketahui berusia 56 tahun telah mengajukan gugatan untuk mengakhiri pernikahannya dengan aktor yang berumur 44 tahun di Pengadilan Los Angeles County, awal pekan ini.

Dalam surat gugatan cerai disebutkan, alasan perpisahan karena ada banyak perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Keduanya pun telah sepakat untuk membagi aset.

Dokumen gugatan cerai juga menyatakan mereka memiliki hak asuh bersama atas putri mereka yang berusia 16 tahun dan putranya yang berumur 15 tahun.



Di Sadur dari:detik.com

Jason Momoa Lisa Bonet Cerai


Loading...