Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Akan Tunangan di Juli 2024

Taylor Swift dan Travis Kelce Dikabarkan Akan Tunangan di Juli 2024
(Sindonews Lifestyle : google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 12 Januari 2024 09:39 WIB

Terasjabar.id - Taylor Swift dan Travis Kelce tak pernah lepas dari sorotan publik usai terang-terangan memamerkan hubungan asmaranya. Pasangan ini bahkan semakin terlihat serius menjalani hubungannya.

Menurut kabar yang beredar, keduanya akan melangsungkan pertunangan pada 2024 ini. Melansir Page Six, Jumat (12/1/2024), terdapat seorang sumber membocorkan bahwa pelantun Blank Space ini akan bertunangan dengan sang kekasih pada musim panas yang akan datang.


Sebelumnya, banyak orang yang mengira bahwa Travis Kelce akan melamar Taylor Swift tepat di hari Valentine. Tapi ternyata kabar tersebut tidak benar, sebab keduanya tidak ingin terlihat terburu-buru.

“Taylor dan Travis mendiskusikannya dan sudah ada rencana,” ungkap salah satu sumber Page Six.

Taylor Swift

Taylor Swift dan Travis Kelce akan tunangan di Juli 2024 (Foto: Instagram/taylorswift)

Sebelumnya, Taylor Swift dan Travis Kelce mulai berani menunjukkan kebersamaannya ke publik pada September 2023 yang lalu. Pada saat itu, perempuan yang kerap disapa Taylor ini memberikan dukungannya dengan datang dan menonton sang kekasih saat bermain Stadion Arrowhead untuk pertandingan Kansas City Chiefs.

Namun Taylor mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Travis Kelce telah berlangsung lebih lama. Sumber tersebut pun menyatakan bahwa ada kemungkinan dua sejoli itu akan melangsungkan pertunangan di hari anniversarynya.


“Mereka akan bertunangan pada hari jadi satu tahun mereka di bulan Juli,” kata sumber tersebut.

Diketahui, pemain sepak bola Amerika tersebut juga telah meminta izin kepada ayah Taylor, Scott Swift untuk menikahi putrinya. Scott Swift pun tampak sudah yakin dengan Travis dan memberikan izinnya.


Disadur dari Okezone.com 

Taylor Swift Travis Kelce Pasangan Tunangan


Loading...