Park Bo Gum dan Kim So Hyun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drakor Good Boy

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Dikonfirmasi Akan Bintangi Drakor Good Boy
(Matamata.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 11 Januari 2024 10:47 WIB

Terasjabar.id -- Park Bo Gum dan Kim So Hyun akhirnya resmi dipasangkan dalam drama Korea terbaru. Dikutip dari Soompi pada Kamis (11/1/2024), keduanya dipastikan akan membintangi drama garapan JTBC yang bertajuk “Good Boy”.

“Good Boy” adalah drama bergenre aksi komedi yang menceritakan perjalanan sekelompok pemenang olimpiade peraih medali emas yang menghadapi kesulitan dalam berbagai hal, seperti finansial, cedera, karier yang pendek, dan lain sebagainya.

Para pemenang olimpiade tersebut membentuk tim bernama Olympics Avenger” dan menggunakan kemampuan unik yang mereka dapatkan selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan.

Naskah “Good Boy” akan ditulis oleh Lee Dae Il dari “Chief of Staff” dan “Life on Mars”, serta disutradarai oleh Shim Na Yeon dari “Beyond Evil” dan “The Good Bad Mother.”

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan pemenang olimpiade tinju yang menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet Olimpiade.

Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan olimpiade, namun setelah mengalami kesulitan dalam hidupnya, dia membuka lembaran baru sebagai petugas polisi.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Ji Han Na, peraih medali emas Olimpiade dalam bidang menembak yang menerima banyak dukungan dari publik hingga dijuluki sebagai “dewi menembak” dengan penampilannya yang cantik.

Namun, karena sebuah insiden yang mengejutkan dunia, dia berhenti dari bidang menembak dan mulai bekerja di kepolisian sebagai petugas polisi. Meskipun terlihat tenang dan terkendali, dia sangat jujur dan lugas dalam hal cinta dan pekerjaan.

Setelah berkarier sebagai polisi, Yoon Dong Joo dan Ji Han Na berjuang melawan dunia yang penuh dengan ketidakadilan bagi penghuninya.

Tim produksi “Good Boy” berbagi, “‘Good Boy’ adalah kisah menyegarkan tentang pahlawan olimpiade yang meninggalkan lapangan bermain dan peraturan untuk melawan kejahatan dengan kekerasan yang penuh dengan perilaku tidak etis dan permainan kotor."

Mereka melanjutkan, "Mohon nantikan sinergi antara aktor Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang dengan tulus akan menggambarkan kisah para pahlawan yang menghadapi kekerasan, masing-masing dengan latar belakangnya sendiri."

Sementara itu, drama “Good Boy” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Wah, jadi makin nggak sabar!

Disadur dari Yoursay.id 

Park Bo Gum Good Boy Drakor Kim So Hyun


Loading...