Target Veloza Biliar Melahirkan Atlet Nasional

Target Veloza Biliar Melahirkan Atlet Nasional
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 11 Januari 2024 09:40 WIB

Kuningan, Terasjabar.id -- Cabang olahraga biliar di Kota Kuningan kembali menggeliat dengan kehadiran rumah Biliar di Jalan Raya Bandorasa Wetan Cilimus tak jauh dari kawasan wisata Sangkanhurip, Kuningan, Jawa Barat. Launching Biliar Veloza dibuka resmi oleh Ketua Koni Kuningan H.M. Ridho Suganda didampingi Ketua Pobsi M Solihin serta jajaran pengurus Pobsi dan para penggemar olahraga Biliar, Sabtu 06 Januari 2024.

Ketua Koni H.M. Ridho Suganda mengapresiasi kehadiran Veloza Biliar di Kuningan, semoga kedepan dengan adanya rumah Biliar ini, prestasi atlet dapat lebih berkembang dan lebih meningkat, sehingga kedepan atlet-atlet dari Kuningan meraih prestasi terbaik di tingkat regional maupun nasional.

Gambar

Hal yang mendukung lokasi Veloza Biliar, tak jauh dari kawasan wisata, sehingga dapat menumbuhkembangkan perkembangan dan pergerakan ekonomi di wilayah ini. ujarnya.

Sementara itu, Owner Veloza Biliar Jack Djaenudin disela pembukaan menuturkan, berharap dengan dibukanya Veloza Biliar ini selain sebagai sarana hiburan juga dapat menyalurkan hobi para penggemar olahraga biliar sekaligus menjaring atlet berprestasi..

Target kami kedepan dari Kuningan akan bermunculan atlet-atlet handal untuk tampil di tingkat Jawa Barat maupun nasional, harapnya. Tentunya pembinaan dan pelatihan harus terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik dan bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik. Sementara ini fasilitas sarana meja, sebanyak 13 unit Meja ukuran 9 Feet. Rencana akan di-tambah 3 meja dengan ukuran yang sama. Jadi nanti ada 16 meja. Mudah-mudahan lancar dan bisa menampung para penggemar Biliar. Kemudian dalam rangka mencari bibit atlet, akan diadakan event kejuaraan"Handi Camp" secara rutin, dengan jadwal minimal tiap bulan dan maksimal per-triwulan pungkas Jack.
(Wawan Jr)

Cabor Biliar Kota Kuningan Atlet Nasional Pobsi


Loading...