EXO Bakal Comeback Awal April Mendatang

EXO Bakal Comeback Awal April Mendatang
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 8 Januari 2024 15:02 WIB

Terasjabar.id - SM Entertainment memastikan EXO akan melanjutkan promosi mereka sebagai grup tetap dengan delapan personel. Hal tersebut diumumkan agensi tersebut dalam unggahannya di akun X @weareoneEXO. 

“Kami ingin mengumumkan kegiatan EXO di masa depan. Semua member sepakat untuk melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Senin (8/1/2024).

D.O yang memutuskan keluar dari SM Entertainment pada awal November 2023 sepakat bergabung dengan proyek comeback EXO tahun ini. Saat ini, agensi itu juga dalam tahap diskusi untuk mencocokkan jadwal D.O dengan promosi EXO.

Keputusan serupa diambil Baekhyun, Chen, dan Xiumin yang kini bernaung di bawah agensi I&B 100. SM Entertainment mengungkapkan, EXO akan mengawali proyek comeback mereka dengan menggelar fan meeting, pada April mendatang.

Mereka juga dijadwalkan merilis album baru dan menjalani tur konser. “Kami berharap, fans mendukung kegiatan EXO ke depannya. Kami juga akan bekerja lebih keras dalam mendukung aktivitas dan pertumbuhan EXO dan setiap personelnya di masa depan.”*

Disadur dari Okezone.com 

SM Entertainment EXO Kpop Comeback


Loading...