Golden Disc Awards 2024 Digelar di Jakarta, SEVENTEEN Bawakan Lagu Super Perdana

Golden Disc Awards 2024 Digelar di Jakarta, SEVENTEEN Bawakan Lagu Super Perdana
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 8 Januari 2024 09:03 WIB

Terasjabar.id  - Boyband SEVENTEEN menjadi salah satu bintang utama dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (6/1/2024) malam.

Grup naungan Pledis Entertainment itu perdana membawakan lagu hits bertajuk Super yang termasuk dalam mini album mereka, FML.

Para member SEVENTEEN tampil menawan dalam balutan busana serba hitam dengan aksen emas.

Boyband SEVENTEEN di red carpet Golden Disc Awards yang digelar di Jakarta International Stadium, Sabtu (6/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Boyband SEVENTEEN di red carpet Golden Disc Awards yang digelar di Jakarta International Stadium, Sabtu (6/1/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Para CARAT, fans SEVENTEEN berteriak heboh selama lagu tersebut dinyanyikan. Teriakan juga semakin kencang saat wajah para member muncul di layar.

Setelah itu, SEVENTEEN juga mempersembahkan penampilan kejutan dengan lagu -Even If The World Ends Tomorrow- versi Korea untuk pertama kalinya.

Lagu yang dirilis dalam album Jepang bertajuk Always Yours pada 2023 itu memiliki lirik asli berbahasa Jepang. Namun di GDA 2024, S.Coups cs mengubahnya menjadi bahasa negara mereka.


Penampilan itu berhasil membuat CARAT bahagia bukan main. Rasa haru pun tak dapat dibendung para fans, terlebih saat lagu itu juga perdana dibawakan SEVENTEEN di luar Jepang.

Aksi panggung SEVENTEEN ditutup dengan penampilan lagu God of Music yang merupakan lagu dalam mini album kesebelas mereka bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN.

SEVENTEEN raih penghargaan Daesang MAMA untuk pertama kalinya sejak 9 tahun debut (Twitter/@MnetMAMA)
SEVENTEEN raih penghargaan Daesang MAMA untuk pertama kalinya sejak 9 tahun debut (Twitter/@MnetMAMA)

Sebelumnya, maknae grup SEVENTEEN, Dino juga sempat membuat kejutan dengan penampilan kolaborasi bersama sub unit BooSeokSoon alias BSS.

BSS x Dino menampilkan lagu hits Fighting dengan aransemen baru yang ceria dan penuh semangat. Para penonton pun heboh bersorakan sepanjang lagu tersebut.

Di sisi lain SEVENTEEN sendiri berhasil keluar sebagai pemenang daesang alias penghargaan utama untuk Album of The Year lewat album FML.

Disadur dari Suara.com 

Seventeen JIS Kpop Golden Disc Awards Super Pledis Entertainment


Loading...