Masalah Kesehatan, Haechan NCT 127 Absen di Konser Nagoya

Masalah Kesehatan, Haechan NCT 127 Absen di Konser Nagoya
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 8 Januari 2024 08:45 WIB

Terasjabar.id - Lee Haechan secara mengejutkan absen dalam konser NCT 127 yang digelar di Nagoya, Jepang pada Minggu (7/1/2024).

SM Entertainment selaku pihak agensi pun memberikan pernyataannya. Dia bilang absennya Haechan berkaitan dengan masalah kesehatan.

"Kami memberi tahu kalian bahwa karena anggota NCT 127, Haechan didiagnosis oleh dokter dengan demam tinggi dan gejala mirip flu karena pilek," kata SM Entertainment sebagaimana melansir Soompi.

"Da tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT 127 “NEO CITY: JAPAN – THE UNITY” yang akan berlangsung pada 7 Januari di Vantelin Dome Nagoya Jepang," sambungnya lagi.

Haechan NCT (Instagram/ nct)
Haechan NCT (Instagram/ nct)

SM Entertainment lantas meminta maaf atas informasi mendadak ini.

"Kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir melalui berita mendadak ini," tuturnya.


Sang agensi berharap para penggemar mengerti. Karena selain konser, Haechan juga bakal absen dalam sesi meet and greet.

"Haechan juga tidak dapat berpartisipasi dalam Meet & Greet yang dijadwalkan hari ini, dan kami meminta pengertian dari para penggemar dalam hal ini," ujarnya.

Sebagai penutup, SM Entertainment tidak bisa menjanjikan apakah Haechan akan tampil di konser hari ini atau tidak.

"Mengenai partisipasi Haechan dalam konser yang akan berlangsung pada 8 Januari, kami akan membuat pengumuman lain nanti," jelas SM Entertainment.

"Kami akan menganggap pemulihan Haechan sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," tandasnya.


Disadur dari Suara.com 

Lee Hechan NCT 127 Konser Nagoya


Loading...