Lisa Blackpink Dirumorkan Debut Akting Di 'The Waking Dead'

Lisa Blackpink Dirumorkan Debut Akting Di 'The Waking Dead'
(ramezcla.com: google)
Editor: Admin K-Pop —Sabtu, 6 Januari 2024 13:58 WIB

Teras Jabar.Id-Lisa Blackpink dirumorkan akan melakukan debut aktingnya di serial "The Walking Dead: Daryl Dixon," sebuah spin-off dari serial zombie terkenal. Belum lama ini, beberapa media, seperti Vogue Thailand dan Elle Hong Kong, mulai memberitakan rumor tersebut.

Lisa Blackpink diberitakan akan bergabung dengan pemeran serial terkenal "The Walking Dead". Rumor ini menyita perhatian penggemar, terlebih Lisa terlihat datang dan pergi dari Seoul, Korea Selatan ke Paris, Prancis tempat syuting serial tersebut.

Selanjutnya, pada tanggal 28 November 2023, Lisa terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions Paris-Saint-Germain vs Newcastle United bersama teman dekatnya dan aktor "Walking Dead", Norman Reedus. Apalagi setelah kabar ini muncul, akun Instagram resmi "The Walking Dead" dan akun Instagram aktor utama spin-off serial tersebut, Norman Reedus, diketahui mulai mengikuti Lisa di Instagram.

"Vogue Thailand melaporkan bahwa Lisa Blackpink mungkin sedang syuting untuk 'The Walking Dead' di Paris," tulis akun X (dulunya Twitter) @viraltakes, seperti dikutip dari laman AllKPop, Sabtu (6/1/2024).

"Menurut Vogue Thailand, ada laporan yang menyebutkan bahwa Lisa dari Blackpink mungkin sedang syuting adegan untuk 'The Walking Dead' di Paris," tulis @DailyBoul.

Saat ini, baru ada spekulasi saja berdasarkan petunjuk-petunjuk tersebut. Namun, beberapa komunitas daring juga terpantau menyambut kabar itu dengan kegembiraan.

"The Walking Dead" adalah serial zombie ikonik yang banyak disukai di seluruh dunia. Serial tersebut sedang memasuki musim ke-11, dan banyak aktor bermimpi menjadi bagian dari pemerannya.

Jika Lisa benar-benar bergabung dengan "The Walking Dead", baik peran besar maupun kecil, tentu itu akan menjadi nilai tambah yang besar bagi Thailand, negara asal Lisa dan Korea Selatan, tempat pelantun "Money" itu berkarier.

Belum lama ini, Lisa telah memperpanjang kontrak grupnya bersama YG Entertainment. Kabar itu diumumkan pada 6 Desember 2023 setelah banyak spekulasi terkait kekhawatiran penggemar soal dirinya yang menolak kontrak sebelumnya.

sumber: Republika.id

kpop blackpink Lisa Rumor


Loading...