SEVENTEEN, IVE, dan sederet artis lainnya siap membawakan lagu-lagu yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya di Golden Disc Awards 2024.

SEVENTEEN, IVE, dan sederet artis lainnya siap membawakan lagu-lagu yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya di Golden Disc Awards 2024.
(wowkeren: google)
Editor: Admin K-Pop —Sabtu, 6 Januari 2024 10:03 WIB

Teras Jabar.Id-SEVENTEEN, IVE, dan kawan-kawan penampil lainnya siap membawakan panggung spesial di Golden Disc Awards (GDA) 2024 yang digelar di Jakarta, pada Sabtu (6/1). Mereka dibocorkan akan membawakan lagu-lagu yang belum pernah ditampilkan di atas panggung sebelumnya.

Sehari sebelum digelar, SEVENTEEN terungkap akan menampilkan lagu “Ima -Even if the world ends tomorrow-” versi Korea di panggung GDA 2024. Panggung SEVENTEEN ini diduga jadi yang paling ditunggu-tunggu karena lagu tersebut adalah rilisan Jepang dan belum da versi Korea.

Selain SEVENTEEN sebagai grup penuh, unit SEVENTEEN BooSeokSoon (BSS) juga akan tampil. BSS sendiri telah menunjukkan kesuksesan besar sepanjang tahun 2023 lalu.

Selanjutnya, IVE sebagai girl grup dengan lagu-lagu hitsnya juga akan membawakan panggung spesial. Mereka akan menampilkan “Holy Moly” untuk pertama kalinya di ajang GDA 2024.

Selain dua grup tersebut, Stray Kids dan TXT juga akan membawakan lagu mereka untuk pertama kalinya di hadapan penonton. Stray Kids dengan “Hall of Fame” yang dicintai fans, dan TXT dengan “Farewell, Neverland” serta penampilan sepsial lainnya.

Berikutnya, ada NewJeans yang tengah mempersiapkan panggung “Ditto” bak dongeng. Lalu, LE SSERAFIM akan berkolaborasi dengan artis senior YB untuk membawakan penampilan dengan genre hot rock. Masih dari HYBE, ENHYPEN akan membawakan “Bite Me” dengan aransemen baru yang lebih seksi dan gelap.

Selain itu, GDA 2024 akan dimeriahkan suasana hangat para pendatang baru seperti BOYNEXTDOOR dan ZEROBASEONE. BOYNEXTDOOR rencananya akan menampilkan panggung ala anak remaja yang jatuh cinta dan ZEROBASEONE bakal membawakan versi grup “Our Season”.

Tak sampai di sana saja, Parc Jae Jung akan mengaransemen ulang lagu “Let’s Say Goodbye” yang siap menyentuh perasaan penonton di JIS sebagai lokasi GDA 2024. Ada pula panggung duet Sung Si Kyung dan Cha Eunwoo ASTRO yang didapuk sebagai MC acara tersebut.

Terakhir, Keena akan hadir sebagai satu-satunya member FIFTY FIFTY di GDA 2024. Seperti diketahui, FIFTY FIFTY meraih sukses besar dengan “Cupid” sebelum akhirnya terlibat konflik dengan agensi.

Segera setelah bocoran GDA 2024 ini tersebar, fans memberikan reaksi antusias. Penggemar tidak sabar untuk bisa menonton penampilan spesial para artis dalam ajang penghargaan tersebut.

sumber: wowkeren.com

Kpop GDA Seventeen Ive


Loading...