NewJeans Diduga Akan Bawakan Lagu Hits Mereka Dengan Tema Fairy Tale di GDA

NewJeans Diduga Akan Bawakan Lagu Hits Mereka Dengan Tema Fairy Tale di GDA
NPR
Editor: Admin K-Pop —Jumat, 5 Januari 2024 15:37 WIB

TerasJabar.id- NewJeans akan mengenakan kostum dengan tema Fairy Tale di Golden Disc Award 2024 , Bunnies bersorak gembira. 

Golden Disc Award 2024 sebentar lagi akan siap mengguncang Jakarta. Beberapa girl group dan boy group asal Korea Selatan telah mempersiapkan diri mereka untuk tampil dan memeriahkan acara tersebut. 

Salah satu girl group yang turut andil dalam memeriahkan acara tersebut yakni NewJeans. Mereka akan menghibur Bunnies dengan lagu-lagu hits mereka. 


NewJeans sedang mempersiapkan pertunjukan dengan membawakan lagu 'Ditto' dengan kostum bak peri.

Diduga mereka akan mengenakan sayap-sayap andalan mereka seperti ketika mereka tampil pada tahun baru lalu di acara rockineve

Netizen bertanya-tanya apakah hanya lagu "Ditto" saja mereka berpenampilan seperti itu. Akan tetapi masih belum ada jawaban pasti.

Apakah mereka akan berpenampilan bak peri dari awal pertunjukan hingga akhir pertunjukan. Ataukah hanya ketika lagu 'Ditto' saja yang ditampilkan. 


Yang jelas NewJeans akan menampilkan sesuatu yang baru dan hanya ditampilkan di Golden Disc Award 2024 di Jakarta. 

Para Bunnies yang hadir dalam acara tersebut bersorak gembira karena mereka dapat melihat secara langsung penampilan yang akan disuguhkan NewJeans dengan nuansa peri.

Para Bunnies yang tidak bisa menghadiri acara tersebut bersorak kecewa karena mereka tidak bisa menonton penampilan NewJeans yang luar biasa nantinya. 

Disadur dari:https://www.kpopchart.net

Newjeans GDA


Loading...