BeLift Lab Umumkan Youngseo Keluar dari Grup, ILL-IT Akan Debut dengan 5 Member

BeLift Lab Umumkan Youngseo Keluar dari Grup, ILL-IT Akan Debut dengan 5 Member
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 5 Januari 2024 15:30 WIB

Terasjabar.id -- Pada Jum’at (5/1/2024), BeLift Lab, agensi di bawah naungan HYBE Labels yang juga menangani boy group ENHYPEN, mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait masa depan girl group baru I’LL-IT. 

BeLift menyampaikan salah satu member, yakni Youngseo telah meninggalkan grup, dan I’LL-IT akan debut dengan 5 orang anggota saja. 

Mengutip dari Allkpop, berikut pernyataan resmi dari agensi BeLift Lab mengenai status Youngseo.

“Halo, ini BeLift Lab. Kami ingin memberitahukan kepada kalian semua tentang rencana I’LL-IT yang akan debut sebagai grup dengan 5 anggota,” jelas BeLift Lab. 

Mereka menambahkan, “Setelah melakukan banyak diskusi mengenai rencana promosi di masa depan, member I’LL-IT, Youngseo memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.”

Pihak agensi menegaskan bahwa keputusan tersebut dibuat berdasarkan persetujuan dari kedua belah pihak, dengan memperhatikan keinginan sang artis. 
Mereka meminta pihak lain untuk tidak menimbulkan spekulasi atau kesalahpahaman mengenai masalah tersebut.

“BeLift LAB akan terus memberikan dukungan untuk kegiatan Youngseo di masa depan dengan sepenuh hati. Sebagai hasilnya, I’LL-IT akan debut dengan 5 orang anggota,” imbuhnya. 

Pihak agensi berjanji akan memberikan dukungan penuh terhadap I’LL-IT untuk debut dan masa promosi mereka dengan usaha penuh. 

Sementara itu, I’LL-IT merupakan girl group baru BeLift Lab yang dibentuk melalui program survival show ‘R U Next?’ Sebanyak 6 orang anggota dipilih sebagai pemenang, meliputi Wonhee, Youngseo, Minju, Iroha, Moka, dan Yuna. 

Namun sayangnya, belum resmi melakukan debut bersama I’LL-IT, Youngseo memutuskan untuk keluar dari grup.

Youngseo merupakan salah satu anggota populer yang mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar. Dalam ‘R U Next?’ ia berhasil merai posisi ke-2.

Menanggapi kabar tersebut, sejumlah penggemar justru mengaitkannya dengan kutukan 6 member girl grup di bawah naungan HYBE Labels. Merujuk pada grup LE SSERAFIM yang awalnya juga memiliki 6 anggota, tetapi Kim Garam keluar karena terlibat kontroversi. 

Di lain sisi banyak penggemar yang juga masih menyayangkan para kontestan ‘R U Next?’ lainnya yang juga berbakat, tetapi gagal debut bersama I’LL-IT. 



Disadur dari Yoursay.id 

BeLift Lab HYBE Labels ILL-IT Kpop Youngseo


Loading...