Paul Munster Resmi Jadi Pelatih Baru Persebaya

Paul Munster Resmi Jadi Pelatih Baru Persebaya
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 5 Januari 2024 11:26 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya telah resmi memperkenalkan pelatih barunya, Paul Munster untuk menangani tim di sisa musim BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun berjanji bakal all out memberikan yang terbaik untuk Persebaya.

Paul Munster datang di tengah performa Persebaya yang inkonsisten dengan rentetan hasil minor sembilan laga beruntun tanpa kemenangan, sebelum Liga 1 2023/2024 rehat di pekan ke-23 dengan adanya agenda internasional Piala Asia 2023.

Namun, eks pelatih Bhayangkara FC itu berjanji bakal all out memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim Bajul Ijo --julukan Persebaya Surabaya.

“Ya, saya sudah tahu juga situasi sebelumnya. Saya akan memberikan semua strategi yang saya miliki untuk persiapan ke depan,” ujar Munster dilansir dari laman LIB, Jumat (5/1/2024).

Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah para penggawa Persebaya memahami strategi yang akan diusung.

Munster menegaskan bahwa tugasnya tidak hanya berfokus pada aspek teknis saja, tetapi juga mengembalikan mentalitas para pemain Persebaya untuk tampil fight merebut kemenangan di setiap pertandingan di sisa kompetisi.


Hal itu berkaca dari Persebaya saat ini yang masih terdampar di papan bawah dengan menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1dengan perolehan 26 poin dari 22 laga yang sudah dijalani. 

Posisi mereka masih sangat rawan karena hanya berjarak lima poin dengan tim penghuni zona degradasi, Arema FC yang berada di posisi ke-16 dengan 21 poin.

“Yang paling penting semua pemain tahu strategi saya. Saya yakin semua orang tahu bagaimana saya melatih dan mental dalam melatih,” tutur Paul Munster.

“Gaya saya ini melatih untuk menang!” sesumbar pelatih berusia 41 tahun itu.

Disadur dari Suara.com 

Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Paul Munster


Loading...